--> Skip to main content

Slalom Daihatsu Sirion Blog Competition.

Barusan dapet undangan untuk ikut diacaranya, wew
jadi hari sabtu besok bakalan ngliat langsung slalom dan mudah-mudahan bisa ikut didalam mobilnya. asik.
Mudah-mudahan acaranya lancar-lancar aja nih. Barusan juga saya tulis di blog saya yang lain, mudah-mudahan bisa bantu naikin review postingan disini.

nih postingan saya di www.pakepe.com

Ada kabar gembira, bukan buat kita semua (ingat iklan produk olahan kulit manggis). Sore tadi tiba-tiba ada telpon dari kode Jakarta, biasanya kalo ada kode Jakarta itu kalo bukan dari Kantor ya dari Bank Mandiri. hehehe maklum saldo selalu pas-pasan di Mandiri, jadi selalu ditawari Kartu Kredit ato Utangan Tanpa Anggunan ato KTA. Nah tadi itu nomornya baru, bukan kepala 3 ato 8 yang selama ini nyasar ke handphone.
saya : "hallo"
telp : "hallo, selamat sore. Dengan bapak Yosep"
saya : "iya saya sendiri"
telp : " saya dari daihatsu, bapak lolos penyisihan blog daihatsu sirion, bisa datang tanggal 14 februari 2015, hari sabtu. Di Senayan parkir selatan?"
langsung saya shok, padahal tuh postingan belum pernah dishare dimanapun. Baru daftar dihari terakhir dan nulisnya juga cuma berapa baris doang.
saya : "alhamdulillah, bisa bu. Boleh bawa keluarga ga?"
telp : "boleh pak"
bla bla bla..
Pokoknya akhirnya hari sabtu nanti tanggal 14, bakalan ikut acara Slalom Daihatsu Sirion. wew.. keren nih. nih linknya disini. http://catatanpendekblazer.blogspot.com/2015/02/pengalaman-menaiki-daihatsu-sirion.html
Mudah-mudahan bisa tes drive langsung disana dan si Nyonya dirumah mudah-mudahan kepincut sama nih boil. hehe amiin.
Nah loh, sekarang saya bingung deh kesananya gimana. Mau pake mobil sendiri ga hapal jalan di Jakartanya, mau pake taxi bisa lumayan juga argonya. Hadeuuh kayaknya pake bis aja deh, biar Nizar juga bisa liat-liat mobil bis dijalan sekalian nyobain naik bis umum.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar