--> Skip to main content

Pertanyaan pengguna seputar club Blazer.

Kalo mau daftar jadi member
BIC = http://www.bic.or.id/keanggotaan
Blazerian Indonesia = bisa komeng dibawah disertai nomor yang bisa dihubungi, pin atau WA juga boleh, nanti saya bantu. atau http://www.blazerianindonesia.com/?page_id=79

Apa bedanya BIC dengan BI
Kita ga ada perbedaan, sama-sama pecinta mobil Opel / Chevrolet Blazer, mobil kita sama, bengkel kita sama, spare part sama, bahkan untuk konsultasi juga ditempat yang sama. Yang beda cuma bendera yang nempel dikaca mobil kita.

Dikota saya ada club Blazer ga?
Hampir semua kota besar sudah tersedia chapter-chapter yang siap membantu kita untuk storing, konsultasi atau sekedar silaturahmi saling intip ruang mesin. Untuk BIC dan BI sama-sama mempunyai chapter di tiap kota.

Baca juga : Update, bengkel blazer terpercaya seluruh Indonesia.

Kalo bukan member club gimana?
walaupun bukan member club manapun, ketika ada masalah member yang lain sangat mungkin berhenti dan membantu semampunya. Kita semua bersaudara. Untuk kebutuhan spare part juga masih melimpah, member atau bukan member bisa mendapatkan spare part dengan mudah dan murah.

Kira-kira itulah yang sering dipertanyakan orang mengenai club blazer. Semoga membantu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar