--> Skip to main content

Website Blazerian Indonesia.

Sebenarnya udah lama tahu ada website Blazerian Indonesia, dan baru kemaren berkunjung lagi kesana. Ketika saya buka ternyata belum update, terakhir postingan tahun 2014 atau ketika ulang tahun Blazerian Indonesia yang ke 2 di Bandung. wew

Saya berpikir, sayang juga ya. Webnya sudah bagus tampilannya tinggal tambah konten dan update terus infonya dijamin duduk di page one halaman Guugle. Bisa jadi bersanding dengan blognya Blazer Hitam nih. hehehe

Kalo ga percaya coba aja search dengan keyword Mobil Blazer, pasti muncul blog ini dihalaman awal setelah OLX atau situs yang bayar guugle.

Karena penasaran dengan siapa yang ngurus ini web akhirnya diposting aja pertanyaanya di Group Blazerian Indonesia. Jawabannya sih kayaknya om Pambudi yang punya nih web, dan mungkin karena kesibukannya hingga ga sempat update isi kontennya.

Serupa dan senasib dengan web Club sebelah (Blazer Indonesia Club) juga sama ga diupdate. Mungkin kesibukan masing-masing yang membuat web ini nangkring di halaman keberapa guugle. Kurangnya konten dan info yang update juga membuatnya ga tersentuh oleh orang-orang yang membutuhkan info seputar Blazer.

Setahu saya yang nongkrong di halaman guugle cuma blognya Cafe Blazer, Catatan Blazer Hitam, OLX warjan blazer dan Jurnal Blazer. selebihnya mungkin hanya artikel sedikit-sedikit yang berhubungan dengan Blazer.

Semoga aja bisa nyumbang-nyumbang tulisan disana deh. Amiin

Kalo mau main ke webnya  www.BlazerianIndonesia.com dan www.BIC.or.id
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar