--> Skip to main content

Range harga jual mobil Blazer sesuai kondisi.

Sengaja postingan saya kali ini akan memberikan informasi berharga untuk semua Blazer Hunter dimanapun berada. Sengaja saya posting artikel ini karena tingginya tingkat pencarian dari google dengan keyword mobil Blazer murah.
mobil blazer standar

Sedikit informasi dari saya mengenai harga mobil Blazer paling murah yang ada dipasaran.
1. 15 juta. Biasanya yatim piatu alias tanpa surat-surat. Berbagai alasan mengenai kemana hilangnya surat-suratny mobilnya. Tapi dengan kondisi seperti ini kira-kira segitulah harga yang biasanya diambil oleh orang-orang yang butuh untuk kampakan.
2. 30 juta. Untuk kasus harga mobil 30 jutaan bisa jadi karena pajak telat lebih dari 5 tahun. Dan biasanya surat lengkap hanya telat bayar pajak saya.
3. 40-45 juta. Ini adalah harga normal dengan kondisi surat lengkap dan biasanya masih ada minus di mobil dan surat telat 1-2 tahun.
4. 45-50 juta. mobil sehat pantas dihargai sebesar ini dengan kondisi standar dan apa adanya alias belum di modif-modif.
5. 50 juta keatas. Ini adalah harga mobil dengan kondisi modifikasi kaki-kaki dan body. Biasanya model off road berkisar diharga 50-85 juta dan untuk model lux bisa 50-90 jutaan tergantung kondisi mobil dan jenis modifikasi dibagian apa.

Jadi ketika anda melihat ada orang jual mobil Blazer murah dengan harga dibawah pasaran harusnya anda bertanya, ada apa dengan mobil ini. Hati-hati karena mobil murah Blazer ini banyak yang membuat iklan murahan sebagai sarana penipuan.

Usahakan membawa montir pribadi ketika membeli mobil atau minimal mengajak teman yang mengerti dengan mobil Eropa ini.

Semoga berguna untuk kita semua.

Salam Blazerian, tetot..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar