--> Skip to main content

Anak Raffi Ahmad mendapatkan mini Lamborghini Aventador.

lambo-mini

Siapa yang ga kenal dengan Raffi Ahmad, artis muda pasangan artis Nagita Slavina ini baru saja di berikan momongan anak laki-laki yang bernama Rafathar Malik Ahmad (15 Agustus 2015) lalu. Dapat info dari instagramnya Raffi bahwa baru saja menerima sebuah kado mobil mini Lamborghini Aventador untuk anaknya tersebut.

Sepertinya sih mobil remote dengan bentuk mirip mobil aslinya. Mobil berwarna putih itu diberikan langsung oleh  CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga.

Seperti saat nikah dulu, Farri juga mendapatkan kado sebuah Lamborghini dari  CEO Lamborghini Indonesia, Johnson Yaptonaga. Nah sekarang juga sama.

Mobil asli Lamborghini Aventador telah mengadopsi teknologi terkini mulai dari monocoque inovatif yang terbuat dari carbon-fiber, mengkombinasikan lightweight engineering dengan tingkat kekuatan dan keamanan yang tinggi.

Selain itu Aventador menggunakan sasis ringan dengan suspensi pushrod yang terinspirasi dari Formula 1 sehingga handlingnya sangat mumpuni.

Supercar asal Italia ini memiliki keunggulan terutama kecepatan yang mengagumkan. Aventador memiliki kemampuan luar biasa dan menjadi yang tercepat dikelasnya.

Aventador mengusung mesin 12 silinder dengan kapasitas 6.5L yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 700 hp dengan torsi maksimum 690 Nm. Mobil ini dapat berlari dari nol sampai 100 km/h hanya dalam waktu 2,9 detik.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar