--> Skip to main content

Honda buka dealer ke 101 di Kendari.

diler honda
Dealer Honda pertama di Kendari dan ke 101 di Indonesia

Langkah Honda untuk melebarkan sayap penjualannya ternyata memang serius, terbukti dengan dibukanya dealer baru untuk mobil HOnda di Kendari, Sulawesi Tenggara. Dealer Honda di Kendari ini merupakan dealer pertama Honda di kota ini dan sekaligus sebagai dealer Honda yang ke 101 di Indonesia.

Mempunya nama Dealer Honda Cahaya Gratia, bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan service di kota Kendari.

Diler Honda Cahaya Gratia beralamat lengkap di Jl. Laode Hadi By Pass no.8, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wua-Wua, Kendari. Honda Cahaya Gratia berdiri di atas lahan seluas 5.342 m2, serta telah dilengkapi dengan fasilitas 3S + BP (sales, service, spareparts, body and paint) terpadu sesuai dengan standar Honda.

Honda Cahaya Gratia memiliki ruang pamer (showroom) yang nyaman dan modern seluas 386 m2, serta menampilkan produk-produk Honda terbaru untuk konsumen.

Sementara untuk layanan purna jualnya, Honda Cahaya Gratia memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.067 m2 yang dilengkapi dengan total 17 bay kerja (5 general repair, 2 perawatan berkala, 1 quick service, 1 final inspection, 1 wheel alignment, 1 assembly, 1 beating, 2 putty, 1 primer surfacer, 1 paint preparation, 1 spray booth, 1 BP final inspection dan 1 polish).

Honda Cahaya Gratia juga memiliki area parts warehouse seluas 191 m2 yang menjamin ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya.

Honda Cahaya Gratia juga menerapkan sistem ramah lingkungan dengan menggunakan Solar Cell untuk efisiensi pemakaian listrik, sistem ini menjadikan Honda Cahaya Gratia sebagai green dealer.

Untuk menambah kenyamanan konsumen di diler ini, Honda Cahaya Gratia juga memiliki berbagai fasilitas seperti waiting lounge yang nyaman dan modern, private zone, cafe zone, food corner, internet zone, newspaper & magazine corner, smoking room, kids zone, free drinks, dan musholla.

Honda Cahaya Gratia merupakan diler 3S kedelapan yang diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor pada tahun 2015 ini, setelah sebelumnya meresmikan Honda Arista Rajabasa di kota Lampung Selatan, Lampung pada pertengahan bulan Oktober lalu.
Sumber : oto.detik.com
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar