--> Skip to main content

New Kijang Innova bukan hanya ganti baju, ternyata ganti mesin juga.

mesin
Gosip dengan peluncuran new Kijang Innova sepertinya memang menjadi kenyataan. Setelah dijadwalkan akhir minggu ini yang bisa melakukan tes drive ternyata akhir bulan tepatnya tanggal 23 November 2015 akan diluncurkan New Kijang Innova yang telah mengalami perubahan total di Ekterior dan Interiornya bahkan untuk mesin pun mengalami perubahan.

Kijang Innova masih tersedia untuk varian mesin bensin dan diesel di masing-masing 3 tipenya yakni G, V dan Q. Untuk mesin diesel kini ada varian VNT lho yang sudah terbukti kehandalannya di Hilux dan Fortuner.

Semua line up All New Kijang Innova berbahan bakar bensin dibekali engine sekelas sedan yaitu mesin berkapasitas 2.0 L dengan teknologi dual VVT-i.

Untuk line up berbahan bakar diesel, All New Kijang Innova menggunakan mesin Diesel baru tipe GD berkapasitas 2.4 L, yang didukung teknologi VNT (Variable Nozzle Turbo) dan Intercooler yang kinerjanya sudah teruji.

Dilengkapi dengan transmisi otomatis terbaru 6 speed, All New Kijang Innova akan menjadi mobil MPV Medium pertama di Indonesia yang dilengkapi fitur penunjuk pola mengemudi (drive mode) yaitu, Normal, Eco Mode dan Power Mode yang selama ini hanya digunakan di mobil segmen sedan kelas atas. Bahkan pada line up A/T, transmisi 6 speed-nya juga didukung teknologi Sport Sequential Shiftmatic yang membawa aura fun to drive ke dalam All New Kijang Innova.

"Didukung engine dan berbagai fitur teknologi kendaraan kelas atas, All New Kijang Innova menyajikan aura kemewahan premium. Dalam platform desain dan performa yang sama sekali berbeda, mobil ini akan membawa pelanggan meloncat ke jenjang kepuasan lebih tinggi, jauh di atas level generasi sebelumnya,” ujar Presdir PT Toyota- Astra Motor (TAM) Hiroyuki Fukui.

Berikut adalah galery untuk New Kijang Innova. 
belakang
bagian belakang

dashboard
dashboard dan interior

depan
bagian depan
Sumber : oto.detik.com
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar