--> Skip to main content

Alasan kenapa menggunakan jaket terbalik.

Hello om bro, IndoBlazer kadang bingung ketika melihat gambar seperti diatas. Entah apa yang dipikirkan oleh orang yang pake jaket terbalik tersebut. Biar ga penasaran mendingan kita coba intip dulu alasan kenapa orang lebih suka pake jaket terbalik.
jaket terbalik

Kalo menurut analisa IndoBlazer, Kenapa dan alasan dari orang yang suka menggunakan jaket terbalik seperti ini adalah :

1. Resleting rusak. Biasanya karena resleting rusak Boleh lah alasan kayak ini, masuk akal. Tapi biasanya alasan ini karena rasa sayang dengan kondisi jaket yang masih bagus tapi resleting sudah rusak.
2. Gerah karena menggunakan Tas punggung. Bisa jadi alasan ini bener juga, tapi kalau gerah kenapa masih pake jaket, mendingan dilepas karena gerah akan menggangu konsetrasi dan berbahaya om bro.
3. Buat nutupin tangan supaya ga hitam atau gosong. Ini yang kadang IndoBlazer bingung, bedanya apa ya antara nutupin tangan saat pake normal dengan pake kebalik? Gagal paham.
4. Biar ga masuk angin. Bisa jadi sih alasan ini masuk akan, mungkin anggapannya kalo pake didepan ada celah angin untuk masuk kedalam dan bikin masuk angin.
5. Buat grapa-grepe dari boncenger. Hahaha bisa jadi nih buat kaum kepepet, daripada bengong dibonceng mendingan grapa-grepe yang lagi nyetir.

Tapi awas bahaya juga kalau jatuh, dikiranya kepalanya terbalik pas diputer kepalanya malah mati duluan.
jadi menurut om bro bagaimana?

Inilah alasan kenapa orang suka menggunakan jaket terbalik saat naik motor.
 
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar