08 December 2015

Wow, Atraksi 8 polisi diatas Harley.

Cekidot dulu gambarnya ya.
aksi polisi
 satu lagi nih.

aksi polisi

Gimana? Keren kan tuh polisi-polisi bisa naik motor Harley ber-8 orang secara bersamaan. Nah yang bikin gagal fokus entah diberbagai blog juga tetep yang paling depan. Hehehe. IndoBlazer ga bisa nyebutin lengkap yang bikin gagal fokusnya apa, biar pembaca aja yang menilai dan melihatnya sendiri. Padahal dalam aksi tersebut, si Ibu Polwan adalah bintangnya, beliau yang berdiri lalu hormat ke penonton.

IndoBlazer cuma bisa bilang wow aja deh. Tapi ingat ini bukan untuk ditiru di rumah ya, karena belum tentu punya harley dan juga belum tentu orang berani mencobanya. hehe.
Ini hanya atraksi ya om bro, sekali lagi jangan mencobanya dirumah atau dijalan raya. 

Gambar ini IndoBlazer dapatkan dari Pertamax7.com lagi. Hahaha Bukannya IndoBlazer nguntit ya, tapi karena emang yang namanya blogger sih sumbernya dari blogger-blogger lainnya juga. hahaha
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271


ARTIKEL TERKAIT

No comments :

Post a Comment

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / 53FB5271]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.