--> Skip to main content

Pilih bagasi atau sound sistem?

Hello om bro selamat pagi. Gimana kabarnya? Mudah-mudahan sehat selalu dan keluarga juga sehat.
Kali ini IndoBlazer akan membahas mengenai sebuah pilihan antara bagasi sebagai fungsi dasar untuk membawa barang atau pilih diisi dengan sound sistem?

Kita bahas dulu fungsi dari bagasi mobil itu sendiri. Pabrikan memberikan space bagasi tentu mempunyai fungsi utama sebagai ruang untuk membawa barang dan tentu sebagian orang juga menganggap mobil sebagai sarana bawa barang banyak daripada pake motor. Jadi fungsi dasar dari bagasi adalah untuk membawa barang.
Pilih bagasi atau sound sistem?

Nah ketika berbenturan dengan hobi denger musik jedak-jeduk gimana? Untuk sebagian orang yang mempunyai mobil lebih dari 1 tentu mempunyai pilihan mana yang dipakai untuk hobi dan mana untuk keluarga dan bawa barang. Tapi bagaimana dengan orang yang hanya ada 1 mobil? tentu pilihan adalah hal sulit dan rumit juga, mau pilih hobi dan mengorbankan bagasi atau pilih bagasi?

IndoBlazer sih sering liat juga mobil full sound depan belakang dan ruang bagasi dikorbankan habis jadi berpikir bagaimana kalau ada keperluan bawa barang ya?

Beberapa hal yang IndoBlazer pikirkan adalah ketika musik jedak-jeduk pasti ada beberapa hal yang hilang. Pertama adalah konsentrasi, orang yang mendengarkan musik tentu konsentrasi akan sama musik bukan sama kondisi. Kedua tentu akan menjadi polusi udara bagi yang berada didalamnya, walaupun musik dangdutan asik bukan main tapi ketika di klakson diam saja tentu akan menggangu safety bagi pengguna lainnya.

IndoBlazer sendiri sih menyarankan kalau mobil untuk keluarga ga full audio, sepertinya audio di 4 titik pintu cukup untuk dalam kabin. Kecuali itu mobil buat kontes atau cuma buat gaya nongkrong, it's no problemo.

Kalo menurut om bro mendingan dipake buat fungsi dasar sebagai tempat nyimpen barang atau buat jedak-jeduk sound?
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar