--> Skip to main content

Harley Davidson Turun Harga, Diskon seharga motor sport Jepang bro.

Bro..
Siapa yang ga kenal dengan Harley Davidson. Motor yang banyak di miliki oleh kaum berduit ini memiliki mesin dengan cc rata-rata diatas 500cc. Dan untuk anda yang memang sedang berniat meminang motor barunya Harley ini segeralah menuju dealernya, karena diskon sedang di lakukan oleh PT Mabua Motor Indonesia selaku pemegang ke agenannya.

Kenapa diskon? Dikarenakan ke agenan PT Mabua Motor Indonesia ini akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Dan dengan alasan tersebut akhirnya ada diskon besar untuk menghabiskan stok.
Harley Davidson Street 500

Seperti Harley-Davidson Street 500, yang harga aslinya Rp 250 juga (off-the road), kini hanya dihargai Rp 215 juta (off-the road). Harga tersebut sudah termasuk dengan PPh 5%. Motor ini merupakan lansiran tahun 2015.

“Street 500 saat ini paling laku. Dan biasanya dicari oleh para pemain baru. Karena dimensi yang tidak berlalu besar dan harga terjangkau,” ucap Mahatma, Marcomm and Media Relation Mabua Harley-Davidson Indonesia.

Selain itu, tersedia juga program pembiayaan untuk memudahkan kepemilikannya. Start cicilan mulai sekitar Rp 3 jutaan/bulan sebagai salah satu daya tariknya.

Street 500 menggunakan mesin berkapasitas 500 cc, dengan single port injection. Menghasilkan torsi sebesar 40 Nm/3.500 rpm.

Selain unit motor, seluruh apparel dan juga sparepart yang ada sale gede-gedean juga. Seperti gerai di Pondok Indah Mall 2, yang memberikan diskon 30% untuk sepatu boot. Serta kaos dan jaket berkisar 50-70%.

Sumber : otomotifnet.com
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar