--> Skip to main content

Informasi Sparepart murah pengganti Shockbreaker Yamaha Nmax agar lebih empuk

Hello om bro.
Ada kabar gembira buat kita semua, tapi ini bukan iklan dari Kulit Manggis ya bro. Kali ini saya akan memberikaninformasi pendek yang bermanfaat untuk para rider Yamaha Nmax. Jika selama menunggangi Yamaha Nmax merasa getaran shockbreaker kurang empuk dan setelah lihat isi dompet kok ga cukup buat beli yang baru dengan merek yss atau ohlins.
 pengganti Shockbreaker Yamaha Nmax agar lebih empuk

Daripada galau terus dengan kondisi shock yang keras kenapa ga nyobain kawin silang alias bahasa galaknya sih Kanibal sama saudaranya sendiri yakni Yamaha X-ride.

Hasil testimoni salah satu rider Nmax yang sudah pake Shock Xride di Yamaha Nmaxnya adalah Well Wellong yang juga ada di blognya DISINI http://kenthoetboreup.com/2015/06/02/pasang-shock-belakang-x-ride-di-yamaha-n-max-biar-lebih-empuk/.

Secara dimensi sih sama aja panjangnya bro sis, tapi secara ulir punya X-ride lebih padat berisi, jadi lebih gagah aja di Semok Nmax nya.
putih : sok blkng Xride , hitam : sok blkng NMax
putih : sok blkng Xride , hitam : sok blkng NMax
Penasaran juga mau nyobain? Siapin aja duit dari dompet ente sekitar 350ribuan. Jangan lupa ijin dulu sama bini ente bro, biar tidak ada salah paham diantara kita. Hayuu ke bengkel lagi.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar