--> Skip to main content

Di India Toyota Innova bernama Innova Crysta. Intip brosurnya yuk.

Brosur Toyota Innova Crysta di India
Mobil Toyota Innova mungkin selama ini hanya dikenal di Indonesia, tapi ternyata salah satu produk Toyota ini juga di Eksport ke India. Dan di India sana namanya mempunyai tambahan yakni Innova Crysta.
Kabar-kabar yang beredar disana, bahwa Toyota Innova Crysta ini akan diluncurkan di India pada Mei 2016 mendatang.

Bahkan brosurnya juga sudah mulai beredar di Internet. Dengan judul "Supreme Luxury, Absolute Power" terdapat didalam brosurnya dengan huruf yang lebih besar.
Di India Toyota Innova bernama Innova Crysta. Intip brosurnya yuk.

Beberapa fitur yang akan ditawarkan pada varian top-end dari Toyota Innova Crysta termasuk 7 airbag (termasuk airbag lutut pengemudi), Vehicle Stability Control, Hill-Start Assist kontrol.

Lampu proyektor LED, kontrol iklim otomatis dengan AC belakang auto, 1-touch tumble, 7-inch touchscreen audio dengan navigasi, 8-way power adjustable pada kursi pengemudi, smart entry dengan push button start dan pencahayaan ambient.

Di balik kap depan, Toyota Innova Crysta diharapkan akan ditawarkan dengan sepasang mesin diesel GD dengan fitur Eco dan Power mode dan 6-speed transmisi otomatis opsional dengan sequential shift.  

Sumber : otomotifnet.com
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar