--> Skip to main content

kondisi tol cikampek malam senin 10 juli 2016, masih merayap mulai KM 63.

Libur panjang memang sudah berakhir pada hari ini tanggal 10 Juli 2016. Dan hari ini pula yang di prediksikan akan menjadi puncak arus balik lebaran 2016 kali ini.

Nah untuk itu laporan malam ini dari tol Cikampek mengenai status jalan tol terbaru yang IndoBlazer kutip dari detik.com.
Laporan arus balik tol Cikampek
Arus kendaraan di KM 73-KM 62 Tol Cikampek padat merayap. Kepadatan disebabkan karena jumlah kendaraan yang masih meningkat dan pertemuan antara arus dari Tol Cipali dan Tol Purbaleunyi.

"Untuk saat ini terjadi kepadatan di KM 73 hingga 62," ujar petugas Jasa Marga Tia saat dikonfirmasi detikcom pukul 20.40 WIB, Minggu (10/7/2016).

Selepas KM 62, laju kendaraan kembali lancar hingga KM 55-KM 52. Kepadatan terjadi karena arus kendaraan masuk dan keluar rest area. "Ini sudah mulai terurai dan selepas KM 62 lancar kembali," terangnya.

Tia menambahkan, pemberlakuan arus yang menggunakan jalur berlawanan (contraflow) masih diberlakukan. "Informasinya masih terus berlanjut," kata Tia. 
 

Mudah-mudahakan tetap lancar sampe tujuan ya om bro.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar