--> Skip to main content

Tol Cikampek sudah lumpuh total malam ini. jam 10 malam

Jam 7 lalu masih padat merayap, tapi malam ini jam 10 malam sudah macet total tanpa gerak alias lumpuh. Jika masih minat masuk tol mendingan di urungkan dulu ya om bro. Lebih baik masuk jalur biasa lewat Karawang-Cikarang-Bekasi. 

Berikut info terbarunya :
 
Tol Cikampek sudah lumpuh total malam ini. jam 10 malam
Kondisi Cikampek jam 10 malam ini. Lumpuh

Liputan6.com, Cikampek - Kemacetan parah arus balik hingga saat ini masih terjadi di Tol Cikampek arah Jakarta. Bahkan, para pengendara harus terjebak selama berjam-jam, karena arus kendaraan nyaris tidak bergerak alias lumpuh.

Kemacetan di Tol Cikampek bahkan mengular hingga berimbas terhadap arus balik di dua tol lainnya, yaitu Tol Cipularang dan Tol Cipali arah Jakarta.

Para pengendara mengaku harus menghabiskan waktu berjam-jam di tol Cikampek. Padahal, jarak yang ditempuh hanya beberapa kilometer.

"Saya sudah tiga jam terjebak, enggak tahu kapan bisa sampai kalau begini terus. Macetnya parah," kata seorang pemudik, Hendra, Cikampek, Minggu (10/7/2016) malam.

Kemacetan ini dipicu adanya pertemuan arus kendaraan antara Tol Cipularang, Tol Cipali, dan Tol Cikampek di KM 66.

Kepolisian sudah menerapkan sejumlah rekayasa lalu lintas arah Jakarta, mulai memberlakukan contra flow hingga mengalihkan kendaraan menuju jalan arteri.

Kemacetan juga diperparah keluar masuknya kendaraan di rest area atau tempat peristirahatan arah Jakarta. Antaralain rest area KM 62, KM 58, dan KM 52.

Polisi memperkirakan kemacetan di jalan Tol Cikampek-Jakarta itu akan terjadi hingga Senin pagi 11 Juli 2016. Karena volume kendaraan terus meningkat, baik dari Tol Cikampek, Tol Cipali, maupun Tol Cipularang.

Tetap semangat arus balik ya om bro, ingat besok sudah masuk hari pertama kerja. 
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar