--> Skip to main content

Modifikasi Kijang menjadi model Off Road dan Blazer menggunakan pintu Wing ala super car.

Modifikasi yang dilakukan oleh ponggawa-ponggawa JAC ini memang sudah sangat terkenal di semua kalangan pecinta Blazer. Bukan hanya bermain dari plat untuk membuat bumper ARB, footstep dan Roofrack. Ternyata ponggawa JAC juga mulai merambah pada custom body Blazer.

Sudah banyak Blazer yang digarap untuk dirubah penampilannya di bengkel yang katanya berada di tengah hutan pinus Bojonegoro ini. Mulai dari hanya memasang bumper hingga custom merubah bentuknya.

Akhir-akhir ini juga JAC baru saja merampungkan sebuah garapan Toyota Kijang kotak lawas (sepertinya rover) menjadi sebuah Kijang Jeep look like. Body dibuat jangkung ditambah ban besar dan dijejali aneka custom bumper, footstep dan berbagai aksesoris buatan JAC. Informasi dari yang punya JAC untuk membangun mobil menjadi seperti ini siapkan saja dana 20-25 juta. Dana ini sudah termasuk semua produk JAC, Ban, Velg dan biaya pemasangannya. Alias yang punya mobil tingga duduk manis ngeliatin mobilnya di obrak-abrik dan tinggal jalan saja.

Coba saja perhatikan kijang dibawah ini, sepertinya sudah hilang bentuk kijangnya sudah terlihat jeep sekelas HILINE, Tropper. Gambar-gambar reinkarnasi Kijang menjadi jeep ini mudahn-mudahan bisa menjadi inspirasi untuk semua pecinta kijang di Indonesia. Dan ternyata bisa, Kijang dirubah total seperti ini.



Hasil akhirnya seperti ini :








Lain lagi cerita soal kijang diatas, ternyata JAC yang terkenal di kalangan Blazerian ini sedang mengerjakan sebuah proyek modifikasi pintu Blazer Samba dengan model ala sport car yang membuka pintunya keatas.

Kreatifitas JAC memang tanpa batas. Pintu Blazer yang terkenal beratnya bisa juga diakalin hingga bisa dibuka keatas seperti itu. Blazer dengan model pintu wing seperti itu sepertinya adalah proyek keduanya setelah Blazer miliknya "POLICE" yang sudah lebih dulu menggunakan pintu seperti itu dan telah berhasil juga meraih juara dalam ajang kontes modifikasi kelas SUV off road.

Seperti apa proyek JAC yang sedang membuat pintu Blazer samba bisa membuka keatas seperti super car? Monggo dilihat-lihat dulu proses hingga jadinya. 



Minat Blazernya dibuat seperti ini? Silahkan mampir ke bengkel JAC di Bojonegoro Jawa Timur.
Sumber dan Gambar : https://www.facebook.com/java.antique.127?fref=ts
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar