--> Skip to main content

Penjualan motor KTM sementara hanya di Jakarta dan Bandung.

Penjualan motor KTM sementara hanya di Jakarta dan Bandung.
Booth KTM ramai di GIIAS
KTM sepertinya memang serius untuk memasarkan produk-produknya. Setelah kerjasama antara KTM dengan Bajaj Auto Limited dari India untuk membuat motor-motor murah kini KTM akan membuat pabrik baru di Gresik, Jawa Timur.

Nah untuk pemasaran sendiri, produk KTM sementara hanya berada di Jakarta dan Bandung. 6 Dealer di Jakarta dan 4 dealer di Bandung. Alasan fokus di dua kota itu karena peraturan dari prinsipal mewajibkan menggarap wilayah yang dekat dengan Ibu Kota. Pilihannya jatuh kepada Bandung, karena dianggap potensial untuk memasarkan KTM.

Sebagai informasi saja, penjualan KTM bulan Agustus 2016 berhasil membukukan 220 unit penjualan sejak berlangsungnya ajang otomotif GIIAS di Tangerang bulan Agustus lalu. Tingginya angka penjualan motor asal Austria ini bisa jadi karena turunnya harga motor KTM itu sendiri yang hingga 40% untuk model RC 250 Duke 250, RC 200 dan Duke 200.

Harga awal model RC 250 Rp 74,5 juta menjadi Rp 48 juta atau berkurang Rp 26,5 juta. Motor versi street bike, Duke 250 sebelumnya dibanderol harga Rp 69,5 juta menjadi Rp 44 juta. Begitu juga dengan model RC 200 dibanderol Rp 37 juta dan Duke 200 Rp 33 juta on the road Jakarta.

Sudah order? Jika sudah siap-siap saja dirumah karena bulan Oktober depan semuanya akan di distribusikan ke consumen.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar