--> Skip to main content

Mercy tabrak pejalan kaki di tol jor hingga hancur.

Mercy tabrak pejalan kaki di tol jor hingga hancur.

Jalan tol semestinya adalah jalan bebas hambatan, bebas pejalan kaki dan bebas dari segala macam hal yang bisa membahayakan pengguna tol. Bukan karena alasan karena rata-rata kecepatan dijalan tol adalah diatas 60km/jam. Bisa dibayangkan jika tol tidak bebas penghalang, sebuah benda di tabrak oleh mobil dengan kecepatan diatas 60km/jam, bisa hancur yang ditabrak atau yang menabrak.

Dan ini kejadian sebuah mercy menabrak pejalan kaki yang menyebrang dijalan tol. What? menyebrang di jalan tol?

Dan ini memang kejadian om bro. Dalam sebuah kiriman TMC polda Metro yang memposting sebuah kejadian tabrakan di jalan tol. Sebuah sedan menabrak pejalan kaki hingga tewas ditempat kejadian. Badan berceceran dijalan tol, grill mobil penyok dan kaca pecah. Memang pengendara tidak terluka karena Air Bag yang mengembang sempurna.

Belum ada informasi yang bisa saya dapatkan lebih banyak walaupun sudah cek beberapa link seperti detik, kaskus dan google.

Mercy kesalahannya melebihi batas kecepatan (jika melihat kerusakannya pasti lebih dari 80km/j), pejalan kaki salah karena masuk jalan bebas hambatan dan pengelola jalan tol salah karna tidak dapat menjamin jalan bebas hambatan benar2 terbebas dari hambatan. Harus ditelusuri bagaimana korban tersebut masuk kedalam tol.

Dulu pernah ada kasus tol JORR arah BSD serpong petugas kebersihan ketabrak mobil karna lagi bersihin sisi jalan pas sebelah kanan jalan antara pembatas.karna ga cukup rambu dan minim nya fasilitas jalan tol.tetep aja pengemudi yg di salah kan.

Pihak pengelola salah, namun pihak pengendara juga salah kalau objec sebesar manusia tidak terlihat.

Apa lagi objec diam di sisi kanan, bukan menyebrang.
Petugas pasti pakai rompi/baju warna mentereng juga, kl ga kelihatan brt ada kelalaian dari pengemudi juga.
Antara meleng/tidak konsen, mengantuk, tidak ahli(dipertanyakan sim nya), mabok atau ugal2an sampe nyetir sangat mepet ke kanan.

Objek diam di sisi kanan mbah.. sisi kanan itu sisi mendahului artinya kecepatan bisa 100kpj (kalau mengikuti batas max rata2 kecepatan di tol) lalu belum lagi blindspot (jalan agak nikung ke kanan) itu bener2 ga keliatan loh.. saya daily use tol jkt tanggerang pp dimana rata2 kecepatan lajur kanan 100kpj dan ada sisi yg agak menikung di tomang.. ga semudah itu mbah kenyataan di lapangan.

Berikut galerynya yang diambil dari postingan TMC polda Metro.

Mercy tabrak pejalan kaki di tol jor hingga hancur.
Tubuh korban hancur

Mercy tabrak pejalan kaki di tol jor hingga hancur.
korban meninggal ditempat

Mercy tabrak pejalan kaki di tol jor hingga hancur.
Bagian depan mobil sampe hancur, kaca pecah

Mercy tabrak pejalan kaki di tol jor hingga hancur.
Air Bag mengembang, supir selamat
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar