Desain Suzuki Wagon R 2017 terlihat lebih segar dan facelift.

Desain Suzuki Wagon R 2017 terlihat lebih segar dan facelift.

Suzuki Karimun Wagon R yang selama ini beredar adalah salah satu LCGC yang mempunyai bentuk paling kotak diantara yang lainnya. Dan memang desain dari awal keluarnya Karimun bentuk boxy ini seperti menjadi image dari Karimun sendiri, kecuali untuk Karimun estilo yang lebih sporty bentuknya.

Bentuk boxy dari karimun wagon R ini sepertinya akan tetap menjadi image dari Karimun, walaupun beredar kabar dari indianautosblog yang menampilkan sebuah desain dari Wagon R untuk edisi 2017 dengan model lebih facelift, gril terbagi dua dan headlamp yang sipit.

Desain Suzuki Wagon R 2017 terlihat lebih segar dan facelift.

Grill lebar ini membuat tampang dari wagon R terlihat lebih sporty, ditambah dengan headlamp yang vertikal menambah kesan sebuah kendaraan modern perkotaan. Untuk bodykit airflow sepertinya masih mirip dengan karimun wagon R yang sekarang.

Grillnya terbagi dua, untuk bagian ini saya jadi teringat dengan Chevroler Spin yang mempunyai desain hampir mirip seperti ini.

Spion juga didesain menggunakan lampu sebagai tambahan lampu sein.

Untuk desain satu laginya tidak kalah modern dengan headlamp yang terbagi dua atas dan bawah terpisah dengan grill krom yang mirip dengan kakanya suzuki APV.
Bagian belakang Desain Suzuki Wagon R 2017 terlihat lebih segar dan facelift.

Melihat pada bagian belakang  tidak ada yang spesial dari desain wagon R 2017 ini.masih terlihat kesan boxy dan mungkin lebih mirip dengan karimun generasi pertama yang memasang lampu pada bagian bumper.

Dua desain ini memang bukan untuk pasar Indonesia karena inipun masih berupa desain rekayasa digital. Tapi keduanya tetap akan berstatus sebagai kei car di Jepang, dengan mesin 660 cc kode R06A, tersedia dalam paket dengan turbo. Mesin itu dipasangkan dengan transmisi manual 5-percepatan atau CVT.

Di Indonesia, bisa jadi model ini akan menyegarkan Wagon R LCGC yang kurang bergairah dan pilihan baru untuk citycar yang boxy.

Support by your click


0 Response to "Desain Suzuki Wagon R 2017 terlihat lebih segar dan facelift."

Post a Comment

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / 53FB5271]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.