01 January 2017

IndoBlazer mengucapkan Tahun baru 2017 dan review 2016

Selamat tahun baru untuk Indonesia dan Blazer

Hello om bro,
Baru saja kita melewati tahun 2016 dan beberapa detik lalu kita melakukan pergantian tahun 2017. Ada banyak mungkin diantara kita yang melakukan pergantian tahun 2017 dengan berkumpul dengan sanak family, dengan teman kantor, teman kuliah atau bahkan mungkin berkumpul bersama tetangga rumah.

Ada banyak hal yang telah terjadi di tahun 2016 kemaren. Dan mungkin kita mempunyai hal-hal yang indah dan kurang indah di tahun lalu, anggap saja semua nya sebagai pelajaran.

Seperti halnya anda, saya juga sebagai penulis IndoBlazer dan karyawan swasta juga mengalami hal-hal yang banyak menghiasi kedidupan di 2016.

Target tahun 2016 indoblazer harus mempunyai visitor diatas 10 ribu perhari, dan target ini sempat tercapai di akhir tahun bulan oktober hingga November, tapi kembali turun ke angka 3000 perhari karena ganti hosting ke idwebhost selama 20 hari yang akhirnya harus kembali ke blogger karena ternyata menggunakan self hosting membuat saya harus berpikir banyak mengenai kuota space dan brandwith yang over di 20 hari pertama, belum ditambah dengan error pada server yang sering membuat saya kehilangan moment pengujung yang mencari artikel soal Blazer.

Sepertinya saya harus tetap bertahan di blogger ini karena trafik menjadi stabil dan error hampir ga ada.

Lalu apa target saya di 2017 nanti?

Target saya harus kembali kepada target 2016 yakni harus mempunyai visitor sebanyak 10000 lebih.

Mudah-mudahan bisa terwujud.

Untuk artikel mulai 2016 IndoBlazer sudah mulai merambah kedunia otomotif general dan bahkan beberapa berita viral yang ada juga mulai di terbitkan disini. Untuk kedepannya sepertinya akan merambah berbagai informasi mengenai Indonesia dan segala hal didalamnya.

Saya harus mulai move on dengan kondisi blogger saat ini.

Tahun 2016 juga saya mulai mendapatkan hasil dari blogger adsense, walaupun baru bisa mencapai pencairan selama 4 bulan sekali, tapi alhamdulillah setidaknya ada buah yang saya petik dari menulis di dunia maya, mudah-mudahan tahun 2017 bisa setiap bulan gajian dari adsense. amiin.

Lalu apakah saya akan kembali menggunakan self hosting? Sepertinya tidak dulu untuk IndoBlazer, dan untuk hosting yang nganggur akan saya gunakan untuk website pendamping saja atau untuk website jebakan betmen adsense.

Untuk akhir kata saya selaku admin IndoBlazer mengucapkan selamat tahun baru 2017, semoga ditahun 2017 nanti kita akan semakin sukses dalam menghadapi semuanya, sehat selalu dan dilancarkan disetiap urusan kita. amiin

Jozz.
IndoBlazer | Blog Indonesia dan Blazer


ARTIKEL TERKAIT

No comments :

Post a Comment

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / 53FB5271]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.