01 January 2017

Modifikasi Mitsubishi Delica 1991 Monster Style seharga Calya

Modifikasi Mitsubishi Delica 1991 Monster Style seharga Calya

Yang namanya modifikasi memang tidak kenal model mobil apa yang dipakai ya om bro, selagi ada uang tinggal cari siapa yang bisa, Jadi!

Seperti artikel sebelumnya yang membuat Toyota Avanza menjadi penggaruk tanah (offroad) dengan modifikasi menjadi 4x4 memang luar biasa hasilnya. Sebuah mobil yang biasa jalan di aspal, sekarang pindah dunia menjadi main lumpur. Luar biasa memang, duit bisa merubah yang tidak mungkin menjadi mungkin. Bermodalkan engine dari Jimny, Avanza yang bisanya main di mall pindah main ke lumpur becek.

Sama halnya dengan artikel yang Avanza menjadi 4x4 main offroad, kali ini juga saya akan memberikan artikel mengenai Mitsubishi Delica menjadi monster.

Secara spesifikasi memang Delica ini sudah mengadopsi mesin 4x4 bawaan pabriknya. Tapi yang punya mungkin merasa nanggung dengan mesin penggerak 4 roda ini hanya bisa main di aspal kan sayang juga. Akhirnya diganti gen menjadi monster jangkung.

Untuk sektor mesin Mitsubishi Delica kelahiran tahun 1991 ini menggendong turbodiesel 2.5 liter, yang dikawinkan dengan transmisi otomatis untuk menggerakan ke empat rodanya sekaligus agar mampu membawa bobot body yang bengkak karena ukuran ban juga yang besar belum ditambah dengan 15 inci body lift, 2 inci suspensi lift dan 15 inci pelek dengan ban besar BFGoodrich. Makanya tidak heran jika dapur pacu juga di kerjakan speknya agar mampu ngangkat performance dan mampu bawa body monsternya.

Untuk interior sendiri sepertinya tidak mengalami perubahan berarti, terlihat dari foto-fotonya yang masih menggunakan doortrim standar bawan pabrik. Jok mobil juga masih original bludru. Bahkan kita tengok bagian dashboard juga masih standar tingting.

Secara regional memang Delica yang satu ini tidak berada di Indonesia, Mitsubishi Delica karya Japanese Classics, Richmond, Virginia. Dan ternyata mobil monster yang satu ini juga masuk rumah lelang om bro. Jadi yang ingin punya mobi ini siapin aja dana hingga USD 9.495 atau 123 jutaan. Seharga Calya baru kan ya?

Berikut galerynya.









ARTIKEL TERKAIT

2 comments :

  1. Tangganya ketinggalan Om..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah bener om, kurang tangganya kayaknya nih. Berarti harga bisa dinego lagi ya. wkwkwk

      Delete

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / 53FB5271]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.