Susah dapat driver grab? Ternyata hari ini ribuan driver Grab demo di kantor Setiabudi.


 Hari ini tidak seperti biasanya ketika akan menggunakan jasa ojek online Grab. Biasanya ga sampe bermenit-menit untuk mendapatkan driver, namun kali in kok susah banget ya, terpaksa pake ojek online sebelah.

Ketika saya cek di group facebook ternyata hari ini para driver grab demo di kantor grab yang di Setiabudi.

Dalam tuntutan demo driver  Grab kali ini adalah meminta naiknya tarif yang selama ini dinilai terlalu rendah. Walaupun dari management memberikan tarif 1500/km atau nilai tengah dari gojek 2000/km dan uber yang 1000/km. Tapi nilai tersebut dinilai terlalu rendah untuk para drivernya.

Sedangkan dari pihak management yang didemo memberikan  pernyataan untuk peserta demo agar tetap tertib dan damai.

Berikut pernyataan dari management Grab :

Pada hari ini, sejumlah grup mitra pengemudi berkumpul guna menyampaikan aspirasi mereka. Meskipun sebagian besar dari peserta aksi tersebut tidak lagi terdaftar sebagai mitra pengemudi GrabBike karena telah terbukti melakukan pelanggaran Kode Etik pada tahun sebelumnya, kami menghormati hak mereka untuk menyatakan pendapat dan berterima kasih atas masukan yang telah disampaikan.

Kami secara aktif telah menindaklanjuti aspirasi mereka melalui sejumlah pertemuan antara manajemen Grab Indonesia dengan perwakilan beberapa grup mitra pengemudi GrabBike yang dilaksanakan dalam beberapa minggu terakhir. Pengemudi yang diputuskan hubungan kemitraan oleh Grab merupakan pengemudi yang terbukti melanggar Kode Etik termasuk pelanggaran terkait provokasi, razia, pembuatan order fiktif, dan penggunaan aplikasi fake GPS untuk mencurangi sistem, di mana fakta-fakta pendukung dipaparkan di depan mereka dalam pertemuan yang telah dilaksanakan.

Pemutusan hubungan kemitraan ini ditujukan untuk melindungi para penumpang dan juga melindungi sebagian besar dari mitra pengemudi kami yang memilih untuk tidak bergabung dalam aksi solidaritas hari ini.

Kami dengan tegas menerapkan kode etik Grab, dan senantiasa melakukan penyelidikan secara menyeluruh atas setiap keluhan atau tindakan yang bersifat mencurigakan sebelum melakukan pemutusan hubungan kemitraan dengan pengemudi. Kami percaya bahwa mitra pengemudi Grab berkomitmen untuk bekerja sama dengan kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna dan memperoleh penghasilan yang lebih baik.

Kami harap aksi solidaritas hari ini berlangsung damai dan menghimbau rekan-rekan pengemudi untuk tetap saling menghargai serta senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna sesuai dengan standar kualitas, kenyamanan dan keselamatan Grab.

Berikut galerynya :








Support by your click


0 Response to "Susah dapat driver grab? Ternyata hari ini ribuan driver Grab demo di kantor Setiabudi."

Post a Comment

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / 53FB5271]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.