--> Skip to main content

Foto mba-mba cantik saat banjir ini menjadi viral.

Sudah beberapa hari ini hujan terus turun setiap pagi, siang sampai sore. Dan akibatnya beberapa tempat sudah banyak yang mengalami musibah banjir.

Dan untuk musim hujan kali ini ada foto yang menjadi viral mulai siang tadi. Yakni foto mba mba yang sedang kebanjiran. Di beberapa group pun mulai menyebar foto-fotonya, bahkan di timeline facebook saya juga beberapa kali dilihat teman yang mulai share foto tersebut.

Inilah foto yang menjadi viral musim banjir sekarang.
Foto mba-mba cantik saat banjir ini menjadi viral.




Foto mba-mba cantik saat banjir ini menjadi viral.

Foto mba-mba cantik saat banjir ini menjadi viral.

Beberapa komentar pun keluar untuk menanggapi foto ini serprti "Yuk mba ngungsi dirumah saya aja" atau "kasihan tuh cantik-cantik kebanjiran".

Untuk sumber siapa yang didalam foto tersebut belum ada kabarnya.
Update :
Foto wanita tersebut ternyata adalah warga yangt terkena banjir bulan lalu di Kedawung Kulon. Saya kutip dari Wartabromo Foto wanita asal Kedawung Kulon tersebut beredar bersamaan dengan kedatangan Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf yang mengunjungi lokasi banjir di Kedawung Kecamatan Grati, Kamis (26/1/2017).

Kala itu, wanita yang mengenakan baju berenda biru tua itu terlihat berfoto selfie dan duduk santai di tengah banjir.

Untuk diketahui, akibat banjir yang menerjang wilayah setempat pada Rabu (25/1/2017) malam aktivitas warga terganggu. Ribuan rumah warga terendam air sehingga sebagian memilih untuk mengungsi ke tempat lebih tinggi seperti mushollah maupun emperan toko yang letaknya lebih tinggi.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar