--> Skip to main content

Mobil Dinas Karawang mogok sudah sebulan pinggir tol tidak diambil-ambil.

Setiap dinas pemerintahan pasti memiliki yang namanya mobil operasional. Apapun departemennya pasti ada. Bahkan sekarang tingkah desa dan kelurahan pun ada mobil dinas atau mobil operasionalnya, berplat merat. Dan yang menggunakan mobil tersebut tentu orang-orang yang memang membutuhkan mobil operasional untuk menunjang kinerjanya.

kadang digunakan keluar daerah juga untuk tugas lapangan, tugas study banding atau tugas pelatihan.

nah kali ini saya share nih mobil dinas Pemda Karawang yang sudah hampir 1 bulan njongkrok di Guwang exit tol Cikamurang/Cikedung Indramayu (tol Cipali). Mobil jenis minibus dengan merek Nissan Evalia ber nomor polisi T1751 F berplat merah.
Mobil dinas pemda karawang yang terbengkalai pinggir tol Cikamurang

Gambar yang di share oleh "papah Indri Doank" ini menjadi perhatian banyak netizen termasuk saya juga mengenai mobil dinas ini. Entah karena mogok lalu ditinggal dan belum sempat di betulkan atau bisa jadi mobil dinas Pemda Karawang ini dicuri orang lalu ditinggal begitu saja sama pencurinya di pintu Tol Cikamurang, Bisa saja kan?

Nah mungkin Pemda Karawang bisa mengambil mobil tersebut, karena bisa jadi operasional jadi kurang lancar karena hilangnya 1 mobil ini. Silahkan share informasi ini ya om bro.

Nah yang jadi pertanyaan saya, apa pemdanya ga merasa kehilangan ya?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar