--> Skip to main content

Mengintip harga jual mobil blazer di OLX.

Hello om bro.
Sudah lama banget nih saya ga update informasi soal jual beli mobil blazer. Hasrat untuk menulis saya sedang down nih om bro. Trafik blog ini saya turun di angka 3ribuan sekian ga naik-naik lagi.
Seperti yang sudah banyak kita tahu, banyak orang menggunakan OLX (dulu namanya tokobagus.com dan berniaga.com) sebagai acuan jual beli mobil. Karena disana banyak sekali mobil-mobil yang dijual dengan merek dan type yang beragam. Dari mobil keluaran bulan kemaren sampe yang sudah puluhan tahun makan aspal jalanan. Meskipun sebenarnya disana banyak juga penipu yang menjual mobil dibawah harga pasaran yang ujungnya tipu-tipu.

Dan daripada nih blog jadi sarang laba-laba beracun, lebih baik kita intip harga juga mobil blazer di OLX saja.

Beberapa hasil pencarian mobil blazer menghasilkan bawah mobil keluaran eropa ini masih berada di kisaran harga 30 juta sampai 60 juta untuk model mata belo (gen 1) atau mata sipit (gen 2) kondisi standar sampai modifikasi. Type SOHC dan DOHC juga ga berbeda.

Sedangkan untuk model Blazer spesial edition type SLi bahkan jarang yang jual, mungkin karena spesial edition interior DOHC tapi mesin SOHC.

Dan untuk harga jual samba tahun pertama 2003 jenis montera juga diangka 50-70 juta tergantung kondisi dan kotanya. Sedangkan untuk versi tertingginya Samba XR atau Samba DO LT masih diangka 80juta hingga 120 jutaan.

Nah bagi om bro yang akan membeli mobil blazer atau akan menjualnya, mungkin referensi di OLX bisa dijadikan patokan harga. Karena disana banyak tahunnya, modelnya, dan kondisinya. Jadi kita bisa membandingkan harga jual mobil kita di kisaran berapa.

Dan untuk yang akan berburu mobil blazer jangan lupa juga baca artikel saya yang ini " Pertanyaan sebelum berburu mobil blazer".

Setelah membaca artikel saya diatas mungkin ada pikiran apakah mobil blazer bisa di Kredit? Silahkan baca artikel saya yang membahas mengenai Membeli mobil Blazer dengan Kredit.

Semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar