--> Skip to main content

Separah inikah body kalengnya Avanza?

Banyak yang bilang bahwa body mobil sejuta umat xenia avanza seperti kaleng kerupuk. Dan dengan pemberitaan mana seperti itu tetap saja laris manis seperti kacang goreng. Mungkin karena mempunyai desain yang bagus dan mempunyai nama dari brand terkenal Toyota dan Daihatsu.

Baru saja kemaren di facebook ramai mengenai sebuah gambar Avanza yang bersenggolan dengan mobil taxi dan kondisi mobil avanzanya bolong pada bagian pintunya.

Separah inikah body kalengnya Avanza?

Separah inikah body kalengnya Avanza?

"Untuk bemper depan Toyota Limo dan Pintu sebelah Kiri Toyota Avanza'nya. Kedua mobil ini kemaren malem serempetan di daerah Gandaria City ceritanya. Btw korbannya Taxi Blue Bird tersebut."

Jadi sebenarnya kaleng kerupuk itu betul atau hanya hoax kalau lihat gambar diatas?

Simak juga hasil komparasi tabrakan antara Avanza dengan mobil SUV Blazer di artikel Membandingkan hasil komparasi tabrakan Avanza.

Baca juga artikel modifikasi Avanza menjadi mobil offroad yang sudah menggunakan penggerak 4x4 dalam artikel Modifikasi Avanza menjadi 4x4 untuk Offroad.

Untuk kapasitas bagasi Avanza yang membuat kita bergeleng kepala silahkan cek artikelnya di Isi bagasi Avanza ini membuat orang bergeleng kepala.
 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar