--> Skip to main content

Avanza versi crossover. Apakah ini penantang Honda BRV?

Avanza adalah satu dari dua kembar siam dengan Xenia yang tahan lama dalam penjualan selalu mendapat angka paling tinggi setiap bulannya. Mulai keluar 2004 hingga saat ini sudah beberapa kali ganti wajah dan sellsu laku dipasaran.

Ada versi murah untuk pasar taksi dengan nama Avanza Transmover dan pasar export, ada juga versi mahalnya dengan mesin 1500cc yang dikenal dengan Avanza Veloz.
Avanza versi crossover. Apakah ini penantang Honda BRV?

Nah di ajang GIIAS tahun ini sepetinya ada yang baru dari versi Avanzanya, terlihat lebih gemuk dan sedikiti pajang dan tertulis dibagian plat nomornya TIGRE. Nah loh apakah Avanza akan mempunyai versi lainnya atau hanya konsep untuk pameran kali ini?

dilihat dari ground clearance sepertinya lebih tinggi dari avanza biasa, dilengkapi dengan fender berwarna hitam mengingatkan kita pada mobil honda HRV yang juga menggunakan fender. Lalu apakah Avanza Tigre ini adalah penatang bagi Honda BRV? Entahlah yang pasti sampai sekarang belum ada kabar rilisnya kapan. Mungkin hanya mobil konsep saja.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar