Menyikapi Wuling dan Expander, Daihatsu mengeluarkan Mobil Baru. Apakah ini Avanza Facelift?

Pasaran mobil MPV sepertinya sedang ombang ambing om bro, setelah sekian lama duet maut Avanza Xenia menjadi mobil seribu umat, kini penantang-penantangnya bermunculan dengan harga yang sama dan lebih murah, tapi bentuk dan fitur yang lebih wow.

Wuling espero dengan fitur mewah dan harga murah yang mulai dari 128 jutaan memang diharapkan bisa menggoyang pasaran dua kembar Xenia Avanza. Ditambah dengan hadirnya Mitsubishi Expander yang telihat lebih mewah dan ekslusif dengan harga yang mirip-mirip dengan Xenia.

lalu apakah Daihatsu dan Toyota diam saja dengan kehadiran 2 mobil yang digadang sebagai pembunuh Avanza Xenia ini?

Tentu merekapun (Toyota Dahatsu) memikirkan hal ini. Dan untuk menghadang pergerakan WUling dan Expander baru-baru ini terlihat sebuah mobil dengan logo Daihatsu terlihat di GIIAS 2017.

Menyikapi Wuling dan Expander, Daihatsu mengeluarkan Mobil Baru. Apakah ini Avanza Facelift?
Daihatsu DN Multisix, mobil konsep untuk melawan Wuling dan Expander.

Mobil berwarna putih dengan label DN  Multisix ini sekilas mirip dengan xenia avanza, tapi mempunyai lampu yang sipit. Yang sedikit aneh adalah spionnya yang terlihat kecil.

Entah ini baru mobil konsep atau mobil yang memang dipersiapkan untuk penerus Avanza Xenia? Kita tunggu saja update informasi selanjutnya dari Toyota atay Daihatsu kedepannya.

Support by your click


2 Responses to "Menyikapi Wuling dan Expander, Daihatsu mengeluarkan Mobil Baru. Apakah ini Avanza Facelift?"

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / 53FB5271]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.