--> Skip to main content

foto orang berebut motoin jenazah korban tertabrak kereta di hujat netizen.

Foto orang berebut motoin jenazah korban tertabrak kereta yang terlihat ditutupi oleh kain karena disinyalir korban mengalami luka parah dan bisa jadi ada bagian tubuh yang hilang. Orang menutup korban dengan kain tentu dengan tujuan untuk menutupi bagian yang terlihat fulgar dilihat banyak orang. Nah ini yang ada di foto malahan orang-orang berebut untuk mengambil foto dan sengaja membuka kain penutupnya.
foto orang berebut motoin korban kecelakaan kereta api
foto orang berebut motoin korban kecelakaan kereta api

Dengan foto tersebut yang dishare di media sosial langsung menjadi hujatan netizen.

Saya sendiri miris dengan foto tersebut, seolah-olah orang berebut menjadi paling duluan untuk ambil foto korban. Entah untuk share di media sosial atau untuk koleksi memory HPnya.

Dijaman sekarang memang lazim orang ketika ada kecelakaan atau ada hal yang tidak biasanya, hape adalah hal yang pertama diambil. BUkan untuk menghubungi pihak berwajib tapi untuk mengambil gambar alias foto kejadian. Ah sudahlah, ini memang sudah menjadi kebiasaan dijaman sekarang ini. Mudah-mudahan korban diterima amalnya sama ALLAH SWT.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar