Keuntungan Wuling Confero dibandingkan rivalnya.

Disaat akan membeli mobil baru tentu kita harus mengetahui beberapa hal mengenai mobil tersebut. Apa saja kelebihnnya dan apa saja yang berbeda dari mobil lainnya. Nah kali ini saya akan share mengenai kelebihan yang terdapat di Wuling Confero dibandingkan dengan mobil lain atau rivalnya.

1. wiper

pada bagian wiper, wuling memang sudah mengaplikasikan wipr frameless dibandingakan rivalnya yang masih menggunakan sistem frame. Sebagian keuntungan wipper frameless ini adalah membuat sapuan wiper lebih bersih dan lentur.

Keunggulan

  •     Wiper frameless memiliki model yang lebih menarik jika dibandingkan dengan wiper konvensional yang menggunakan ‘tulang’. Hal ini pula yang menyebabkan mobil-mobil generasi modern menggunakan wiper jenis ini.
  •     Wiper frameless dibuat menggunakan bahan karet yang lentur dan lembut. Meski begitu, nyatanya karet tersebut sudah sangat kuat untuk membersihkan air di kaca mobil. Karena dibuat dengan bahan yang lembut, wiper blade model ini sangat aman dan karena tak ada batang besi yang keras, diklaim tidak akan menggores kaca ketika karet mulai menipis.
  •     Karena tidak menggunakan besi penyangga atau frame, maka wiper frameless tidak akan berkarat. Karat pada rangka wiper, selain merusak penampilan, juga dikhawatirkan menyebabkan noda pada kaca.

Kelemahan

  •     Produk yang lebih modern bukan berarti hadir tanpa kekurangan. Wiper frameless yang dibuat tanpa kerangka besi dianggap tidak lebih baik dari wiper konvensional untuk urusan menyapu air, Lama-kelamaan, hanya bagian tengah saja yang kuat menekan kaca. Tidak seperti wiper blade dengan rangka, yang memberi tekanan karet pada kaca dengan lebih merata.
  •     Durasi pemakaian wiper framless disebut-sebut lebih cepat ketimbang wiper konvensional. Jika sering digunakan, maka karet akan mengendur, hal tersebut mempengaruhi kemampuan membersihkan air yang hasilnya menjadi lebih buruk karena tidak ditunjang dengan kerangka besi yang mampu menekan karet tersebut.
  •     Meski tampilannya lebih menawan, ternyata untuk membeli wiper model frameless Anda harus mengeluarkan kocek lebih dalam. Jika wiper model konvensional memiliki rentang harga Rp 30 – Rp 100 ribuan tergantung merek. Maka model wiper frameless dihargai hampir dua kali lipatnya, berkisar Rp 150-Rp 300 ribu tergantung merek.


2. Rem.

Sistem pengeraman pada mobil wuling juga sudah diatas rivalnya yang masih menggunakan sistem drum tromol untuk bagian belakangnya. Bukan hanya menggunakan rem cakram untuk bagian belakang wuling, ternyata sudah dilengkapi juga dengan ABS dan EBD yang akan membuat pengereman menjadi lebih safety saat kecepatan tinggi rem mendadak.

3. System TPMS atau sensor tekanan ban.

Ini yang membuatnya sangat berbeda dari mobil lainnya. Wuling sudah menggunakan TPMS atau sensor tekanan angin pada mesing-masing bannya. Ini membantu kita untuk mengontrol tekanan ban saat kita menggunakan mobil. Untuk sistem yang satu ini di Indonesia baru wuling yang menggunakan untuk mobil penumpang dibawah harga 200 jutaan. Bahkan untuk mobil di atas 300 juta keluaran jepang pun masih belum menggunakan sensor ini.

Walaupun banyak yang beranggapan bahwa sensor ini hanya pemanis karena banyak yang menjual aftermarketnya, tapi menurut saya ini menyangkut safety juga.

4. Foglamp...

periksalah foglamp mobil anda takut ada yg mati... klo mati cepet kubur foglamp-nya dan ganti dengan yg baru... foglamp membantu pencahayan pada saat Hujan deras dan pada waktu malam hari... lagi2 beruntungnya wuling memiliki foglamp depan belakang hal ini juga bisa membuat Safety pada saat Musim Hujan...

Itulah 4 hal yang ada di mobil wuling confero dan tidak ada di mobil lainnya di Indonesia yang ada di rentang harga bawah 200 juta.

Mudah-mudahan bermanfaat artikel pendek 200 kata ini. jangan lupa untuk like atau share artikelnya jika dirasakan bermanfaat untuk anda dan yang lainnya.

Support by your click


0 Response to "Keuntungan Wuling Confero dibandingkan rivalnya."

Post a Comment

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / 53FB5271]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.