Benarkah Wuling menang Car of the Years 2017? Bohong?


Akhir-akhir ini Wuling sedang naik daun dengan mendapatnya penghargaan sebagai MPV terbaik menurut majalan Mobilmotor. Tapi tahukan anda bahwa artikel berita yang ada di sebenarnya tidak ada nama Wuling Confero disana dari 9 mobil yang menjadi pemenang.
Wuling mendapatkan penghargaan best MPV


Ini link beritanya. Sumber : http://m.tribunnews.com/otomotif/2017/11/30/wuling-confero-s-mpv-car-of-the-year-2017-versi-majalah-mobilmotor?

Dan ini isi artikelnya :
Berikut hasil final mobilmotor Indonesian Car of The Year 2017 per kategori:

Baca juga : Wuling menang penghargaan Best MPV Car of the years 2017

1.City Car / LCGC: Suzuki All New Ignis

Berbagai keunggulan ditampilkan di produk-produk baru Suzuki, seperti tampilan interior dan eksterior yang sangat berani, didukung performa yang mupuni, juri yang bergelut di bidang desian menilai gaya dari Suzuki generasi terbaru ini lebih mudah dioprek oleh para modifikator. Total nilai 4.125,20

3.Medium MPV: Toyota Kijang Innova Venturer

MPV dengan ukuran sedang pas untuk 7 penumpang telah menjadi icon mobil keluarga Indonesia. Toyota Kijang adalah salah satu yang terpopuler di Indonesia, terakhir Toyota memberikan kepuasan yang lebih baik bagi pengguna Kijang.

Berbagai keunggulan ditampilkan oleh mobil baru ini diantaranya di sisi kenyamanan dan kinerja yang sangat memuaskan. Total nilai 4.007,75.

4. Full Size MPV:  Toyota All New Voxi

Full Size MPV menjanjikan kapasitas penumpang besar serta kenyamanan setara sedan. Mobil jenis ini mulai ramai dipasarkan dan mulai mendapat respon positif.  Total nilai 4.316,11.

5.Medium Sedan: All New Vios

Sedan masih tetap menjadi pilihan termasuk sedan berukuran sedang. Sedan yang satu ini sangat menjanjikan untuk penggunaan harian dikemacetan kota, ukurannya tidak terlalu besar serta memiliki kinerja teknis menjanjikan, menjadikannya unggul di kelasnya.  Total nilai 3.919,22.

6. Sedan: BMW All New 320i

Persaingan di kelas sedan tak pernah surut, kategori sedan adalah yang paling maju dalam berbagai hal. Sedan sering menjadi pelopor penerapan teknologi dan desain.

Kali ini persaingan sedan kelas menengah atas dimenangkan oleh BMW All New i320 dengan gaya interior terbarunya. Total nilai: 3.999,77.

Baca juga : Hasil real konsumsi BBM Wuling Confero ternyata lumayan irit.

7. SUV Diesel: All New Trailblazer

Adu teknologi terlihat di mobil-mobil yang menyandang predikat SUV Diesel. Mesin diesel yang dulu berisik, lamban dan kotor kini sudah naik peringkat dan banyak diminati. Diesel lebih bersih, bersuara halus dan sangat bertenaga serta jauh lebih hemat. Total nilai: 4.189,06.

8. SUV Compact: All New CR-V Turbo 1.5

SUV Compact didesain senyaman sedan tapi memiliki kemampuan layaknya SUV, bodi dibuat lebih macho tapi tetap cocok untuk harian tanpa harus ragu untuk diajak berpetualang. Seperti di kategori sedan, disini adu teknologi terlihat sangat dominan.

Selain mesin, adu kecanggihan suspensi menjadi tumpuan utama untuk meraih nilai. SUV dengan bodi dan celah tanah tinggi harus tetap mantap saat bermanuver, suspensi dan mesin terbaik adalah andalannya. Total nilai 4.315,47.

9. Sedan Hatchback: All New Jazz

Praktis adalah kata kunci dari sebuah sedan hatchback, dengan ukuran yang tidak terlalu besar tapi sarat dengan teknologi terkini ditopang desain menarik, kategori Sedan Hatchback tak pernah sepi.

Selalu eksis itu kata tepat untuk produk Honda yang satu ini, sekarang telah dilengkapi dengan berbagai pembaharuan di dalamnya. Total nilai: 3.831,74.

Ajang mobilmotor Indonesian Car of The Year 2017 juga memberikan 4 penghargaan lain, masing-masing dimenangi oleh:

  1.     Best of The Best mobilmotor Indonesian Car of The Year 2017: Toyota All New Voxy
  2.     Best Value for Money mobilmotor Indonesian Car of The Year 2017: Suzuki All New Baleno
  3.     Best Design mobilmotor Indonesian Car of The Year 2017: All New Mazda 6
  4.     Best Performance mobilmotor Indonesian Car of The Year 2017: Honda All New CR-V Turbo 1.5
Jadi Wuling menang atau tidak ya? Karena nomor 2nya kok ga ada.

Sekian. Salam Haters!!

Support by your click


0 Response to "Benarkah Wuling menang Car of the Years 2017? Bohong?"

Post a Comment

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / 53FB5271]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.