Ada Helm Gojek, Grab dan Uber di obral 35ribuan. ini Helm dari mana ya?

Ojek online memang menjadi alternatif transportasi di jaman now, selain murah ojek online juga dapat diandalkan karena bisa kirim barang juga dengan cepat. Walaupun ojek online kerap mendapatkan penolakan dari pangkalan-pangkalan ojek pangkalan.

Akhir-akhir ini beredar luas sebuah foto mengenai lapak helm pinggir jalan yang menjual helm Gojek, Grab dan Uber dengan label harga 35 ribuan, padahal di kalangan driver sendiri helm ojek online ini dijual dengan harga 100 ribuan. Lalu sebenarnya ini barang dari mana kenapa bisa dijual dengan harga 1/3 dari harga pasaran.

Dikutip dari ndeso94.com bahwa info tersebut valid om bro. Berikut gambarnya..

Ada Helm Gojek, Grab dan Uber di obral 35ribuan. ini Helm dari mana ya?

Untuk lokasi lapak sendiri berada di Jalan Demak, 20 meter setelah Indomaret Demak. Beberapa driver beropini ini merupakan helm rampasan dari driver ojek online, oleh preman, atau pelaku ojek pangkalan atau angkot di Kawasan zona merah. Banyak pelaku yang menjebak driver ojek online untuk memalak dan merampas atribut. Sampai harus ada paguyuban yang menaungi para driver agar aman dari tindakan semena mena pelaku perampasan. Tapi entah juga sih. Bisa juga helm import dari china yang murah-murah lalu di repainting dengan tulisan Grab, Gojek atau Uber.

Sumber : https://ndeso94.com/2018/01/14/helm-ojek-online-dijual-murah-benarkah-ini-rampasan-surabaya/

Support by your click


0 Response to "Ada Helm Gojek, Grab dan Uber di obral 35ribuan. ini Helm dari mana ya?"

Post a Comment

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / D9CCCDD7]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.
Admin Indoblazer