--> Skip to main content

Apa yang harus dilakukan ketika anak mencorat-coret mobil putih kita?

Kreatifitas sang anak memang bisa saja dituangkan dalam berbagai media. Sperti anak saya yang rajin memotong kardus untuk mengikuti imajinasinya tentang pesawat terbanga atau tokoh film Transformer walaupun bentuknya tidak jelas. Tapi ya itu, namanya juga imajinasi kreatifitas anak, biarkan saja.

Tapi bagaimana jika yang dijadikan media kreatifitasnya adalah mobil ayahnya? Dicorat-coret dengan tangannya hingga penuh warna seperti ini?

Apa yang harus dilakukan ketika anak mencorat-coret mobil putih kita?
Mobil di corat-coret dengan Cat oleh anaknya.

Mungkin hanya bisa bilang ya sudahlah, toh masih bagus kok ada warnanya ga usah cutting sticker hahaha (nada menghibur) padahal dalam hati jengkel. tapi ya gimana lagi sudah terjadi, marah juga hanya membuat anak menjadi trauma dimasa depannya.

Muda-mudahan cat yang digunakan oleh jagoan adalah cat air, tinggal bilas cuci mulus lagi. Atau kalaupun menggunakan cat minyak, tinggal suruh tulis namanya lalu kita minta tukang cat untuk cat ulang clear. Biar ada kenangan untuk anaknya sampai nanti. Lagian motif seperti ini juga bisa jadi suatu saat menjadi trend.

#harga mobil jauh lebih murah dari pada 1 tamparan/cubitan ke anak.

bahkan ada cerita lain dari kreatifitas anak kepada mobil ayahnya. misalnya saja sebuah cerita dari member motuba ini " Dulu pas anak sy yg no.1 baru berumur 2,5th mau ikut bantuin sy benerin motuba sy, tau2 mukul lampu depan kanan, yo langsung pecah mbah wong dipukul kunci ring 22 yg sy pake buat nglepas baut as roda dpn 😭😭😭

Nyumpel knalpot pake pelepah daun pisang yo pernah mbah, motubanya distarter kok cuma brejet brejet blukk blukk gitu, ternyata ada bbrp potongan pelepah pisang nyumpel knalpot"


Jadi.. Biarkan anak kreatif dengan caranya.

Sumber : member motuba mbah Fian Suprahitam.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar