--> Skip to main content

Bayi ini dinamai Confero, mirip mobil wuling ya om bro.

Masih ingat dengan sebuah berita viral tahun lalu karena ada bayi yang diberi nama Pajero Sport? Kisah itu memang menjadi viral karena sang ayah memberi nama bayinya dengan nama Pajero Sport, lantas menjadi terkenal dan si bayi mendapat sebuah hadiah dari Mitsubishi kala itu.

Nah kalau dulu ada bayi bernama Pajero Sport, sekarang ini malahan ada bayi yang diberi nama dengan mobil keluaran wuling yakni Confero.
Bayi ini dinamai Confero
Bayi Confero lahir di Cibitung Medika.

Bayi yang diberi nama lengkapnya Alton CONFERO Deniswara Nasran ini lahir pada hari Jumat 09 Februari 2018 di Rumah sakit Cibitung medika.

Entah apa yang menjadi latar belakang memberi nama Confero pada bayi laki-lakinya. Entah karena kesemsem pengen beli wuling atau memang tanpa sengaja memberi nama Confero karena mobil keluaran Wuling ini sedang naik daun. Entahlah, mungkin kita tunggu saja sang bapak muncul di media untuk memberitahukan alasan menggunakan nama Confero di bayi nya.

Mudah mudahan pihak Wuling mendengar berita ini dan memberikan sesuatu untuk bayi Confero seperti yang dulu terjadi pada bayi Pajero Sport.

Mari kita doakan saja menjadi anak yang sehat dan berbakti pada orang tua, agama, dan negara. amiin.

Selamat ya pak bro, anak selanjutnya Cortez ya. hihihi
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar