--> Skip to main content

Niatnya Taaruf, Driver Taxi Online ini mendapat balasan seperti ini.

Taxi online atau Ojek Online adalah salah satu profesi saat ini yang paling banyak bertemu dengan pelanggan selain tukang dagang di pasar. Dan sudah banyak cerita juga antara driver dengan ridernya atau penumpangnya yang sudah terjadi. Entah bertengkar karena salah paham, pacaran atau bahkan bertemu keluarga karenanya.

Salah satu cerita yang sempat viral di kalangan Driver online adalah kisah salah satu driver Taxol (Taxi online) yang mendapatkan penumpang dan mungkin karena terasa ada kecocokan saat diperjalanan maka niatan dalam hati mau taarufan (berjodoh) dengan ridernya.

Kebetulan saat order kan ada nomor WA yang bisa dihubungi.

Dihubungilah nomor rider yang perempuan tersebut.

"Assalamualaikum Hi mba Izti. Ini dengan driver go car yang tadi malam nganter mbak pulang kerumah yg kribo. Saya mau nambah silaturahmi aja gpp kan.. Yang penting niat kita baik."

"Kalo mbak Izti berkenan ya."


Setelah 2 kali chat basa-basi, dilanjutkan dengan niatan untuk taaruf.

"Ya Kalo mbak merasa gak keberatan juga gak ada salahnya kan kalo punya niat untuk Taarufan."

"Maaf kalo menggangu waktunya."

Lalu rider yang ternyata bernama Izti ini menjawabnya "Walaikumsalam, mohon maaf mas tapi hari sabtu besok saya mau nikah :D)"

Niatnya baik tapi sayang belum berjodoh ya mas driver, mungkin didepan masih ada yang lebih baik yang di jodohkan oleh ALLAH kepada mas-nya. Semangat ya mas kribo.

Niatnya Taaruf, Driver Taxi Online ini mendapat balasan seperti ini.
Niatnya Taaruf, Driver Taxi Online ini mendapat balasan seperti ini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar