--> Skip to main content

Ulang tahun ke 13, dibeliin R15. Tapi malah di hujat netizen.

Dunia netizen otomotif sedang ramai nih om bro. Bukan ramai karena akan ada produk yang akan diluncurkan, tapi sedang ramai dengan sebuah unggahan foto di facebook mengenai hadiah untuk ulang tahun yang ke 13 sebuah motor Yamaha R15. Yakin nih orang tuanya pasti kaya raya ya om bro.

Nih foto yang sedang viral di kalangan netizen otomotif.

ulang tahun ke 13 dibeliin R15
ulang tahun ke 13 dibeliin R15

ulang tahun ke 13 dibeliin R15

ulang tahun ke 13 dibeliin R15

Dulu mah ya jamannya ngadimin ultah yang ke 17 cuma minta dibeliin gitar, karena emang di jamannya saya sih gitar adalah sarana pemikat paling yahud. Ga kayak jaman sekarang, kendaraan paling canggih yang menjadi daya pikat kepada lawan jenis.

Yang menjadi ramai dibicarakan netizen bukan karena hadiahnya yang wow, sebuah Yamaha R15. Tapi background yang menjadi latar belakang pemberian hadiahnya adalah sebuah rumah yang luar biasa sederhana. Entah itu rumahnya siapa, tapi itu yang menjadi ramai dibicarakan netizen om bro.

Berbagai komentar juga bermunculan seperti "Ortunyee.. Setidaknya sblm beliin motor perbaiki dlu tuh rumah biar cakepan.. Rumah reyot sok2an beli motuhal". Tapi bener juga sih komentarnya, daripada beliin anak R15 yang harganya diatas 30 juta mendingan dipake benerin rumah. Kalau itu emang rumahnya.

Disayangkan juga, dengan umur yang baru 13 tahun diberi motor jenis sport ini belum tentu juga bisa mengontrol emosi dan kecepatan secara tepat. Bisa-bisa orang tuanya malahan nyesel beliin motor balap, karena nyawa sang anak juga sedang ikut balap dengan malaikat maut. Tapi ah sudahlah duit-duitnya ngapain kita repot.

Lah kemaren malahan ada yang lebih sugih lagi. Ulang tahun yang ke 18 malah dibeliin sama ibunya CBR 1000RR Sp terbaru yang di label harganya tertera 700an juta. Emezing emang ya..
Ulang tahun ke 18 dibeliin CBR1000RR SP

Hadiah ulang tahun ini sekaligus menjadikan dia (Fadillah) sebagai pemilik pertama sepeda motor super sport Honda CBR1000RR SP pertama di Indonesia lewat Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Tajir melintir nih emaknya Fadilah..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar