--> Skip to main content

Mengenal produk-produk dari Gazgas. Replika Honda Gorilla, Honda C70, Honda Monkey dan Trail KLX.

Replikas Honda Gorilla dari Gazgas dengan nama Gazgas Gorilla 110
Om bro, Tahukan motor mungil klasik buatan honda yang dikenal dengan Honda Gorilla? Motor mungil tersebut memang jarang ditemukan dijalanan karena memang yang punya adalah dari kalangan hobi. Dan kalaupun ada yang jual tentu harganya seharga motor sport 150 cc baru, sekitar 30 jutaan.

Namun, jika hanya ingin memiliki model yang mirip-mirip sekarang ternyata sudah ada yang  buat replikanya yakni dari GazGas Indonesia.

Replika supercub atau C70 dari Gazgas dengan nama Gazelo 125

Bukan hanya Honda Gorilla, Gazgas juga ternyata membuat replika Honda Monkey, Honda C70 dan beberapa jenis motor trail dengan cc yang berbeda-beda.

Secara bentuk saya lihat sih 90% mirip secara kasat mataa, tapi tentu itu adalah pemandangan saya sebagai orang awan.


Dan untuk sektor mesin sendiri mungkin menggunakan mesin-mesin merek lain, karena cc yang dipakai juga umum dipasaran. Kecuali untuk spesial engine pada jenis trail mempunyai mesin yang berbeda.

Gazgas sendiri sebenarnya sudah berdiri sejak 2013, dan kebanyakan dikenal di kalangan offroader. Karena memang jika dilihat, ownernya adalah penghobi motor trail.

Gazgas Hummer Pro 250X

Kalau saya sendiri sih memang cukup tertarik dengan produk jenis trailnya yang harganya juga lumayan murah. Misalnya saja untuk Hummer 150 yang dibandrol seharga metik yakni 20 jutaan. Kalo buat kongkow alias gaya-gayaan sih bolehlah. Sedangkan untuk yang 250 ccnya juga hanya 26 jutaan.

Untuk cc tertinggi yang ada Spesial Engine dengan model GXE450 yang menggunakan mesin 450cc, namun harga yang ditawarkan juga lumayan, seharga motor sport 250cc sekelas Ninja 250.

Gazgas GXE450

Belum banyak yang mengulas motor ini, namun mudah-mudahan kedepannya produk-produk dalam negeri ini bisa lebih dikenal oleh semua orang.

sumber : web Gazgas.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar