Belajar soal injector Captiva diesel yang mati setelah overhoul atau karena mobil lama tidak dipakai.

BREAKING NEWS :
Loading...
Bicara mengenai injector pada sebuah mobil diesel memang bukanlah hal yang mudah dan mudah untuk dipelajari. Hanya pengalaman yang baik yang bisa membuat kita mengenal masalah-masalah yang terjadi pada injector sebuah mobil. Karakteristik dan spesifikasi dari injector juga akan bisa dikenali, bahkan persamaan bentuk dan speknya juga bisa.

Baru-baru ini ada kuliah cakep dari juragan PRM, om Hikmat. Mengenai Masalah pada Injector Chevrolet Captiva yang mati suri setelah overhoul atau mati karena jarang dipakai.

share soal injector chevy diesel.

Mengupas masalah dan penyelesaiannya dari injector Chevrolet Captiva
Bagian-bagian pada injector

setelah sekian lama main mainan OH captiva diesel, kami selalu dihadapkan dengan istilah injector mati suri,alias injector yg tidak mau bekerja setelah sekian lama cuti dikarenakan mesin oh 😂 ke enakan liburan doi..
penyebab nya bervariasi,jika menemukan case demikian jangan panik dan jangan berasumsi bahwa ini ringkih dan sebagai nya apalagi serta merta memvonis injector sudah kembali ke alam baka ( kasian customer mu )
ketika di scaner akan muncul kode dtc anomali yg menunjukan low presure cylinder x ( x= merujuk pada setiap chamber atau lubang ruang bakar dimana injector bersemayan mengalamai ejakulasi prematur 😂)
injector mati suri lbh dikarenakan 🤔 balik lagi ke bbm 😂 kualitas bbm kita tidak sesuai expetasi yg diharapkan si mesin sendiri..
loh kok gt?
pernah mendiamkan solar dalam gelas di ruang terbuka? akan terlihat perubahan warna dan lain2 ... nah kebayang kan bagaimana sisa solar sisa di dalam injector juga akan mengalami hal sedemikian....
solusinya?
+#-$&$+2;27$;$28#!@($;_73(#(#73 ya begitulah kira2 solusinya 😂😂😂 ( masa koki bagi resep) 😂😂😂
simpel nya lihat gambar ilustrasi bagian krusial dr injector ada di area nozzle...karena memang hanya area itu yg bs dijangkau dan dibo gkar u tuk areal body walau bs dibongkar,butuh tools khusus..
point nya pastikan kondisi elektrikal dr injector dalam kondisi normal,bagaimana memastikan body injector normal? gampang main ke prm ntar kita bisikin 😂😂😂 (kentang..)
setelah kondisi elektrikal body injector fine g ada masalah, ya tinggal liat jarum klep injector nya ujung runcing tertutup sesuatu atau tidak? yg menentukan pengkabutan baik atau tidak bukan melulu soal lubang injector, ada setidak nya 4 bagian part yg menentukan pengkabutan injector baik atau tidak,
adakalanya nozzle ,klep dan valve selenoid sudah bekerja baik akan tetapi injector masih upnormal alias edan bin sedeng....
untuk lbh clear nya dibutuhkan scaner mdi alias multi interface device alias scaner khusus untuk memnatau pergerakan semua komponen mobil, pada menu injector flow rate jika semburan tekanan normal akan menunjukan angka minus sampai NOL pada posisi mesin idle...jika injector upnormal akan menunjukan angka flow rate edan alias diatas NOL sampai diatas 20 M3/detik posisi idle...
🤔 something wrong jika sampai demikian tinggi, di bebeapa case hasil flow rate menunjukan 70 mm3/detik 😂 klo sudah begitu sabar2 aja bongkar pasang dan treatment dengan metode A sampai z jika tidak berhasil maka siapkan part penganti beruba repair kit injector ( jgn dulu ganti segelundung gt aja koo nyerah )........

sedemikian tread kentang ini,jika masih kentang dan potato mampir langsung sambil ngopi2 dan ngemil kentang goreng...ntar kita bisikin gmn ribet nya kena injector mati suri 😂😂😂😂

salam kentang

PRM
chevy spesialis
jalan raya puspitek pamulang tangsel.

Cekidot sumber :
Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semuanya, silahkan di share atau disimpan dalam bookmark browser anda. Untuk info lebih lanjut mengenai permasalahan Captiva bisa kontak PRM saja ya om bro.

Bantu support klik ya om..


0 Response to "Belajar soal injector Captiva diesel yang mati setelah overhoul atau karena mobil lama tidak dipakai."

Post a Comment

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / D9CCCDD7]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.
Admin Indoblazer