--> Skip to main content

Inilah alasan kenapa DFSK Glory 580 berani memberikan jaminan mesin 7 tahun.

Keluarnya mobil DFSK Glory 580 memang tidak se booming saudara se negaranya wuling. Selain karena kurangnya netizen yang ikut meramaikan dunia otomotif indonesia juga mungkin karena DFSK ini tidak ada join venture dengan pabrikan otomotif seperti wuling dan GM.

Dampaknya apa? Ya DFSK harus mengeluarkan extra biaya untuk iklan dan mengenalkan produksnya kepada masyarakat. Dulu Wuling sampe ada hastag #MendingWuling di berbagai group otomotif.

Inilah alasan kenapa DFSK Glory 580 berani memberikan jaminan mesin 7 tahun.

Salah satu promo jor-joran dari DFSK untuk mendopleng nama naiknya di kancah otomotif Indonesia adalah dengan memberikan janji jaminan mesin selama 7 tahun atau 150ribu km. Dan jaminan ini adalah pertama dan satu-satunya pabrikan di Indonesia yang berani memberikannya. Sedangkan untuk pabrikan lain rata-rata 3 tahun kecuali wuling 5 tahun.

Untuk garansi sendiri bisa dipindah tangankan ketika mobil dijual ke orang lain.

Jaminan asuransi garansi juga bukan hanya untuk sektor mesin tapi juga untuk komponent yang berdurability tinggi seperti ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, Radiator dan lainnya.

Bahkan untuk sparepart DFSK sendiri diklaim bebas palsu karena sudah menggunakan sistem barkode 2D.

Sepertinya DFSK akan menjebol paradigma masyarakat akan pemikiran bahwa produk dari China itu jelek. Semoga Glory 580 bisa diterima di masyarakat.

Untuk harga sendiri memang mendekati harga dari Wuling Cortez diangka 260 jutaan, walaupun beda segmen.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar