Inilah perubahan Exterior New Ertiga. Total Om bro..

Kemewahan interior new Ertiga sudah kita bahas pada thread sebelumnya disini Kemewahan dan kenyaman new Ertiga sekarang kita saatnya melihat apa saja perubahan dari new ertiga ini pada sisi exteriornya.
Headlamp New Ertiga mirip Outlander atau Innova Reborn

Untuk bagian depan ada grill berkelir hitam dan krom yang terlihat menyabung dengan headlamp. Melukiskan tegas dan mewah. Walaupun untuk headlamp sendiri saya teringat pada Mitsubishi Outlander atau Toyota Innova Reborn. Menggunakan model projie membuat kesan mobil mewah juga dapat. seperti mobil-mobil sekarang yang banyak menggunakan model projie.

Bumper depan juga berubah dari ertiga yang sebelumnya, sekarang ada frame fooglamp yang besar dan lebar. Ini juga mengingatkan saya pada New Grand Livina Spesial Edition yang juga baru launcing akhir Maret kemarin. Mirip juga dengan Mitsubishi Expander yang mempunyai frame headlamp belo dan besar seperti ini. Dengan model seperti ini New Ertiga mempunyai kesan lebih lebar.

Velg masih menggunakan Ring 15 tapi motifnya baru yang dibalut dengan ban 185/65R15.
Inilah perubahan Exterior New Ertiga. Total Om bro..
Sisi exterior New Ertiga lebih sporty

Untuk bagian samping ada list body yang terlihat tajam menaik ke belakang menjadi kesan aerodinamis. Bagian spion juga sekarang lebih bulat atau mempunyai bentuk lonjong.

Di belakang, penggunaan lampu belakang LED kombinasi besar yang terintegrasi dengan garnish bikin aksen Ertiga baru ini lebih lebar. Tampilan bemper belakang yang mengalir dinamis demi tampilan stylish.

All New Ertiga memiliki ukuran dimensi panjang 4.395 mm, lebar 1.735 mm dan tinggi 1.690 mm. Suzuki menggunakan platform anyar Heartect yang membuat ukuran Ertiga baru lebih panjang 130 mm.

Suzuki memberikan dua warna baru pada Ertiga terbaru ini yakni Magma Grey Metallic dan Glorious Brown Pearl Metallic.

Selain itu lima warna lainnya seperti Snow White Pearl, Silky Silver Metallic, Radiant Red Pearl, Burgundy Red Pearl dan Cool Black Metallic masih dapat dipilih calon konsumen Ertiga.

All New Ertiga ditawarkan dalam tiga varian yakni GA, GL dan GX. Untuk GX hadir dengan pilihan ESP dan non ESP.


Bantu support klik ya om..


0 Response to "Inilah perubahan Exterior New Ertiga. Total Om bro.."

Post a Comment

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / D9CCCDD7]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.
Admin Indoblazer