--> Skip to main content

Apa jadinya kalau Fortuner VNT turbo di modif ala Offroad.

Wajah sangar dari sebuah Toyota Fortuner sudah tercipta dari bentuknya yang tinggi besar khas SUV. Walaupun bisa di modif dengan berbagai aliran, entah blink-blink style atau Offroad style yang penting punya duit semuanya bisa terjadi.

Seperti yang 1 ini nih. Sebuah Toyota Fortuner VNT Turbo tahun 2014 menjadi lebih beraura offroad look dengan memasang aksesoris ABR di sekeliling bodynya.

Mobil yang berwarna hitam ini pun sontak langsung terlihat lebih seram dengan tampilan barunya.
Penggunaan bumper ARB lengkap dengan winch membuat kesan Gahar pada bagian depannya lebih kentara. Ditambah dengan sepasang lampu tembak pada bagian bumper dan sepasang lagi di bagian kap mesin membuatnya siap melahap gelapnya belantara. Tak lupa untuk roofrack juga dipasang lampu LED Bar panjang (mungkin 120cm) menambah terang jalanan kalau dinyalakan bersama.


Toyota Fortuner VNT Turbo modif offroad
Tampilan depan Fortuner terlihat lebih sangar dengan aksesoris ARB seluruh body.

Bagian samping tidak kalah juga dengan dipasangnya fender baut L ukuran besar untuk menutupi ban yang besar dengan kembang offroad.


Toyota Fortuner VNT Turbo modif offroad
Bagian belakang penuh aksesoris ARB juga.

Melihat kebagian belakang. Bumper ARB juga sudah terpasang dibagian buritan. lengkap dengan tyre hanger, tempat dongkrak offroad dan tempat jrigen bahan bakar.

Untuk mesin saya tidak ada info. Apakah sudah mengalami perubahan atau tidaknya. Karena dengan aksesoris sebanyak ini bisa dipastikan beban Fortuner ini semakin berat. Bisa jadi juga ini adalah VNT Turbo diesel 4x4 yang lahir pada tahun 2019.

Minat Fortunernya dibuat seperti ini? Bengkelnya ada di Metro Lampung. Silahkan komentar atau hubungi nomor yang ada dibawah untuk informasi lebih lanjutnya. Yang pasti nih modalnya lumayan om bro, ga cukup kalo saya jual supra 125 doang mah..

Yang pasti nih sudah jauh banget dari model aslinya yang cocok buat kantoran.

Toyota Fortuner VNT Turbo modif offroad
Toyota Fortuner VNT Turbo. Sumber Toyota-id.com

 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar