--> Skip to main content

Custom cover tutup tangki Blazer dan aneka mobil Buatan Bandung.

Welcome to thread about Accessory's Blazer.

Mirip artikel di Kaskus ya om bro. Udah lama banget nih ga bahas tentang aksesoris mobil Opel Chevrolet Blazer. Bukan karena ga niat nulis sih om bro, cuma ya aksesoris buat blazer dari dulu itu-itu aja ga banyak. Palingan seputar Bumper ARB, Fender, Snorkel, Grill atau deflekta.

Nah kali ini saya coba nulis buat aksesoris Blazer yang limited edition alias bisa custom desain. Jadi kalau om bro punya desain sendiri atau buat club sendiri juga bisa. Eh iya, ini juga bisa berlaku buat mobil lain ya bukan hanya untuk Blazer. 91% buatan kokod ini juga bisa custom untuk aneka jenis mobil. Tinggal ngomong aja, kasi desain lalu tunggu beres deh (jangan lupa dananya juga ya om bro).
Nih sebagai contoh aja ya om bro untuk cover tangki bensin Opel Chevrolet Blazer menggunakan plat besi stainless.


Cover tutup tangki Blazer Custom.
Cover tutup tangki Blazer Custom.

Kalo kata yang punya sih, semuanya dikerjain manual. Makanya diberi nama 91% buatan kokod atau kalau di bahasa Indonesia-kan artinya 91% buatan tangan. hehehe

Karena nih custom dan dibuat manual, maka untuk order om Esa ga ada minimal order. 1 biji pun di kerjain tapi nunggu kuota produksi dan yang pasti asal dibayar. hahaha.

91% buatan kokod juga menerima pembuatan pin, buckle (kepala sabuk), dan aneka aksesoris menggunakan plat.

Cover tutup tangki Blazer Custom.
Contoh Pin untuk Inazuma Owner Network


Cover tutup tangki Blazer Custom.
pin untk Pajero Sport Family


Silahkan komentar untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan, harga dan selanjutnya terserah anda.

Link om esa kalau mau berhubungan sekedar tanya-tanya atau order bisa klik di Sini juga jangan lupa klik iklan dibawah ya.. :D

Salam Kreatifitas.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar