Kronologis kecelakaan bus maut di Cikidang dan daftar korbannya.

Dunia transportasi kembali berduka om bro, Cikidang menelan korban. Kali ini bus rombongan pariwisata mengalami kecelakaan tunggal karena bis terjatuh kedalam jurang sedalam 30 meter. Letak lokasinya di Jalan Raya Penghubung Cibadak – Pelabuhanratu tepatnya di Kampung Bantarselang RT 02/11 Desa Cikidang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi.

Kronologis kecelakaan bus mau di Cikidang dan daftar korbannya.

Menurut beberapa sumber menyebutkan bahwa bis ini adalah salah satu dari 5 bus rombongan tersebut. Namun secara lengkap kronologisnya adalah sebagai berikut :

Ketika itu Rombongan Bus pariwisata (Rombongan Catur Putra Raya) dari Cileungsi Bogor sedang melaju di wilayah Sukabumi akan berkunjung ke Bravo (Arus liar) dalam rangka liburan (Getring). Rombongan ini beriringan sebanyak 5 Bus dengan jumlah keseluruhan penumpang sekitar 200 orang. Nah dikabarkan sebagian rombongan menggunakan kendaraan pribadi.
 Ternyata mas bro, Bus terakhir tertinggal oleh rombongan bis lain,nah mungkin mau ngajar ya, Mungkin,  dan ketika di turunan dekat Leter S diperkirakan Bus remnya Blong sehingga pengemudi tak bisa mengendalikan kendaraannya sehingg Bis ini meluncur ke jurang dng ketinggian sekitar 30 meter.

Lantaran dalam kecepatan tinggi dan jurang yang dalam, banyak jatuh korban. Usai kejadian seluruh korban langsung di evakuasi dengan menggunakan dua unit mobil ambulance Puskesmas Cikidang, sebagian di evakuasi di puskesmas cikidang dan sebagiannya di bawa ke Rs. Sekarwangi Cibadak

Kronologis kecelakaan bus mau di Cikidang dan daftar korbannya.

Masih dari sumber ini,diketahui bahwa jumlah penumpang dalam bis ini sekitar 30 orang dan sejaih ini 21 orang dinyatakan meninggal di tempat dan terus dilakukan evakuasi. Beberapa Evakuasi agak kesuliatn dilakukan lantaran masih ada yg terjepit di dalam bis.

Terkait data korban dibawah ini adalah daftar 21 korban MD dalam kecelakaan tersebut.
1.Masikun Rochman
2.Muhamad Darwis
3.Syahrudin
4.Taghrit Daulat
5.Budi Supriadi
6.Fajar
7.Ai Jubaedah
8,Prayitno
9.Galih Nurhadi
10.Agus Syamsudin
11.Santika Rapika
12.Dony Andy Pradana
13.Nurul Sobah
14.Dadan
15.Remon
16.Kustiawati
17.Romli
18.Dadan
19.Sri
20.M Asari Sibolga
21.Arman Hermawan

Semoga korban mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan sabar dan tawakal atau kejadian ini.

Aamiin.

Bantu support klik ya om..


0 Response to "Kronologis kecelakaan bus maut di Cikidang dan daftar korbannya."

Post a Comment

- [Order part dan aksesoris Blazer 081382239343 / D9CCCDD7]-
Untuk berdiskusi sehat, Pengunjung yang baik selalu meninggalkan komentar.
Terima kasih.
Admin Indoblazer