--> Skip to main content

Wuling Tambah Jaringan Diler 3S di Bali

Wuling Motors terus memperluas jaringan di Bali. Kemarin, Selasa (18/9/2018) resmi membuka diler kedua, tepatnya berada di daerah Denpasar yang dibawah naungan PT Kumala Cemerlang Abadi.


Wuling Motors terus memperluas jaringan di Bali. Kemarin, Selasa (18/9/2018) resmi membuka diler kedua, tepatnya berada di daerah Denpasar yang dibawah naungan PT Kumala Cemerlang Abadi.
Dealer Wuling ke 2 di Bali

"Dengan peresmian diler ini, kami berharap dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi di Pulau Bali sehingga konsumen dapat lebih mudah dalam membeli ataupun melakukan perawatan mobil Wuling," kata Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors dalam siaran resmi, Kamis (20/9/2018).

baca juga : wuling mengeluarkan blindvan untuk sektor bisnis
 
Diler Wuling Kumala Denpasar yang menempati lahan sebesar 2.800 meter persegi dengan luas bangunan 1.253,11 meter persegi ini berlokasi di Jl. Teuku Umar Barat No.150T, Padang Sambian Klod, Denpasar Barat.

Diler itu juga telah dilengkapi dengan ruang pamer yang mampu memajang enam unit produk Wuling dan beragam fasilitas untuk memanjakan konsumen seperti ruang tunggu ber-AC, koneksi Wi-Fi gratis, komputer untuk browsing serta minuman gratis.

baca juga : Wuling Cortez 1500cc dibandrol 190 jutaan.
 
Perihal layanan purna jualnya, didukung oleh fasilitas servis di atas area 365 meter persegi yang diakomodasi dengan sembilan stall service yang siap memberikan perawatan mobil konsumen Wuling.

"Dengan penambahan outlet resmi ini, konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk memiliki mobil Wuling," kata Erwin Tandiawan, Presiden Direktur PT Kumala Cemerlang Abadi.

Mungkin anda juga tertarik untuk membaca artikel lainnya terkait wuling :

 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar