--> Skip to main content

Pengalaman menggunakan Kenmaster Car Polisher.

alat poles
Melihat kondisi mobil bersih dan kinclong adalah dambaan setiap orang termasuk IndoBlaze sendiri mempunyai kebanggaan tersendiri ketika melihat mobil dalam kondisi kinclong bersih.

Untuk mobil IndoBlazer sendiri berwarna hitam, dan ketika kita poles tentu akan membuat kinclong wet look seperti mobil baru. Bermodal alat poles dengan merek Kenmaster yang dibeli di blibli.com akhirnya IndoBlazer bisa memoles mobil sendiri dirumah.

Walaupun bukan seorang profesional dan belum berpengalaman dalam poles mobil bukan menjadi halangan untuk bisa menghasilkan polesan yang rapih. Terutama karena alatnya yang gampang digunakan dan dengan sedikit kesabaran.

Setelah menggunakan alat poles jangan lupa untuk finishing menggunakan Wax agar lebih terlihat kinclong. Untuk Wax yang digunakan IndoBlazer adalah Turtle Wax yang ketika terkena air akan berbentuk seperti daun talas, dan kotoran tidak menempel di cat mobil.

Yang akan membeli Kenmaster Car Polisher atau Turtle Wax di Blibli.com bisa mendapatkan diskon hingga 40%.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar