--> Skip to main content

Pertama di Indonesia, Modifikasi Blazer dengan menggunakan pintu sayap(Lamborghini style from JAC) part I

modifikasi blazer
Modifikasi Blaze di Luar negeri sana
Hello om bro,
Untuk informasi IndoBlazer kali ini mengenai modifikasi mobil Blazer dengan menggunakan gaya Lamborghini style pada pintunya alias menggunakan sistem buka ke atas seperti sayap.

Siapa yang ga kenal dan ga pernah lihat gaya buka pintu mobil sport mewah seperti lamborghini dan Ferari. Model buka pintu dengan sistem sayap sepertinya masih banyak didominasi oleh kebanyakan mobil jenis sedan. Karena struktur pintu yang tidak begitu berat lebih mudah untuk modifikasi menggunakan hydrolic system pada pintunya. Namun untuk kelas SUV sepertinya masih jarang, karena struktur pintu yang beratnya bukan main.

Nah kali ini untuk pertama kalinya di Indonesia modifikasi Blazer menggunakan Lamborghini Style.
modifikasi blazer
Untuk sistem buka sepertinya ini menggunakan sistem Hydrolic dan mungkin kedepannya akan menggunakan sistem motor elektrik.

Untuk Blazer police ini memang belum rampung 100%, makanya kita tunggu saja update terakhirnya nanti dari IndoBlazer secara gamblang kita kupas mengenai si Police andalan JAC ini.

Minat untuk modifikasi Blazer atau SUV lainnya menggunakan sistem pintu seperti ini? Monggo kontak IndoBlazer untuk estimasi biaya dan lama pengerjaan.
Cmiww..
Untuk sistem buka sepertinya ini menggunakan sistem Hydrolic dan mungkin kedepannya akan menggunakan sistem motor elektrik. 
modifikasi blazer

modifikasi blazer

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
FanPage : IndoBlazer
Twitter : @djosave
WA only : 0813822BLAZER (39343)
BBM : 53FB5271
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar