--> Skip to main content

Apakah mobil blazer bisa di kredit/ pembelian menggunakan lising?

Pernah ada pertanyaan kepada saya mengenai pembelian mobil blazer menggunakan kredit atau menggunkan lising.

Untuk saat ini pembelian mobil blazer menggunakan lising sepertinya sudah tidak bisa. Banyak lising yang mempunyai nama bahkan menolak mobil eropa untuk mereka biayai seperti BMW, Ford, Peugeot. Walaupun tidak semua type dan tahun ditolaknya. Tapi untuk tahun remaja diatas 5 tahun sepertinya susah mencari lising yang mau mobil eropa. Sebut saja adira finance, FIF, BAF.
Berbeda dengan mobil jepang, walaupun dengan tahun yang sama tua tapi masih bisa diterima lising. hehehe

Untuk menjawab pertanyaan di paragraf pertama tadi. Untuk mobil blazer saat ini sudah masuk kedalam jajaran black list untuk pembiayaan lising. Tapi untuk jenis samba diatas 2003 sepertinya masih diterima oleh beberapa lising karena masih mempunyai harga yang lumayan tinggi. Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa Blazer dengan tahun dibawah 2003 juga masih bisa terima dengan syarat pembiayaan tidak lebih dari 50% harga mobil.

Tips dari saya untuk mengajukan pembiayaan pembelian Blazer menggunakan lising adalah sebagai berikut.

1. Cari teman atau kerabat yang kerja di lising. Hal ini penting karena bisa nego untuk cicilannya.
2. Cari finance yang masih menerima pembiayaan mobil eropa.
3. Untuk mobil eropa agar bisa di acc ajukan pinjaman pembiayaan maksimal 50% artinya kita membuat DP pembelian sebesar 50%. Hal ini bisa di akalin dengan negosiasi dengan penjualnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar