--> Skip to main content

Heboh Transmart menjual daging ular pithon ramai di medsos.

Transmart jual daging ular

Akhir-akhir ini di dunia sosial media sedang heboh dengan gambar mengenai beberapa bag daging ular pithon yang dijual disalah satu mall. Foto yang pertama kali di upload oleh laman Facebook bernama Yayasan SIOUX Ular Indonesia, dan sejak pertama kali di upload pada hari sabtu 1 juli 2017 langsung menjadi viral dan dishare dibanyak group karena jelas terlihat label sebuah supermarket yang terkenal, Transmart.

Transmart jual daging ular
Transmart jual daging ular

Pada label harga tersebut tertulis Transmart, peritel yang menjual daging-daging ular piton. Meski di label disebutkan sebagai daging patola, jika dalam Bahasa Indonesia berarti ular.

Patola merupakan sebutan untuk ular, dan foto ini disebut diambil di salah satu toko ritel Transmart yang berada di Kota Manado.

Semenjak diunggah di media sosial, kehadiran foto daging ular piton dijual di Transmart Manado ini menjadi ramai diperbincangkan bahkan diperdebatkan netizen.

“Merinding banget ngelihatnya, supermarket daerah mana ya itu? Di luar Jawa ya.” kata Den Maz.

“Cuma ada di transmart Manado, nama lain Phiton di manado (patola).” terang Amad Scout.

“Bisa gak pihak transmart-nya kita edukasi? Kok y Geregetan banget! Semua hewan dikonsumsi, 10th lg tinggal cerita di buku kek burung dodo.” ucap Indira Dewi.

“Itu mah blm seberapa dibanding di Pasar Tomohon di Sulawesi Utara…phyton segede paha org dewasa diperjual belikan di pasar tradisional setiap hari.” ujar Izak Lev.

“Snake is not a snack.” kata Nuray Anggraini.

Sebegitu laparkah?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar