--> Skip to main content

Bosen dengan model blazer itu-itu saja? Modif aja om bro.

Hello om bro.
Blazer, sebuah mobil SUV eropa yang sudah sejak keluar di cap sebagai mobil boros, mobil yang susah sparepartnya dan sekarang mempunyai pasar yang luar biasa ancur ternyata mulai dilirik banyak orang loh om bro. terbukti dari beberapa orang yang hilir mudikk ke blog saya sekedar untuk mengecek keuntungan dan kekurangan dari Blazer ini selalu mendominasi trafik tertinggi blog ini.

Bukan tidak mungkin dalam beberapa waktu kedepan harganya akan naik seiring perkembangan jaman yang sudah banyak yang mengetahui keunggulan dari mobil eropa keluaran Chevrolet ini.

Mesin sudah injeksi walaupun mobil tua, body gambot dengan plat tebal bisa disandingkan dengan paijo atau 4tuner. Dan kalaupun anda bosan dengan blazer yang standar, silahkan siapkan dana untuk modifikasi full bink-blink atau model dengan ban ukuran besar.

Selain menaikan gengsi sebagai mobil eropa, tentu juga akan menaikan harga jual dari mobil tersebut.

Nih saya berikan contoh salah satu Blazer yang sudah di modifikasi.
Modifikasi mobil blazer monster


Apa sih keuntungan dari modifikasi seperti ini? Ya tentu mencari kepuasan kita sebagai pemiliknya, menaikan gengsi sebagai mobil murah dan tentunya akan menaikan harga jual blazer yang dinilai sebagai mobil murah.

Silahkan jika merasa bosan dengan model blazer gitu-gitu aja, mungkin beberapa gambar dibawah bisa dijadikan sebagai referensi modifikasi blazernya.
modifikasi opel chevrolet blazer
modifikasi opel chevrolet blazer

modifikasi opel chevrolet blazer
modifikasi opel chevrolet blazer

Notes : Siapkan saja mobilnya dan dana sekitar 45-50 juta untuk bisa membuat blazernya sekeren ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar