--> Skip to main content

Bagaimana jika Wuling Cortez jadi angkot? Bisa jadi sih..

Wuling cortez belum berkeliaran di jalanan, tapi di dunia maya si Cortez ini sudah menjadi buah bibir di group-group otomotif. Foto-foto ke mewahan MPV buatan wuling ini juga sudah banyak beredar di dunia maya. Bahkan mobilnya belum keluar dealer renderannya sudah mulai bermunculan.
Desain Wuling Cortez menjadi angkot
Desain Wuling Cortez menjadi angkot

Salah satu renderan desain wuling Cortez adalah desain menjadi mobil angkot WKW. Dari renderan ini bisa kita lihat pintu penumpang khas angkot yang terbuka, lalu terlihat juga kursi-kursi 4-6 khas angkot yang biasanya pake Suzuki Carry  atau Kijang kapsul.

Baca juga : Serba-serbi wuling Cortez yang belum anda ketahui.

Untuk kaki-kaki terlihat velg kaleng degan 5 lubang terlihat pantas untuk angkot wuling cortez yang berwarna merah maroon ini. Plat nomot kuning juga tidak lupa di pasang di renderan angkot wuling ini.

Namun ada yang dilupakan sama drafternya, untuk Jok depan masih terlihat bentuk aslinya dengan headrestnya, lalu spionnya juga masih orinya serta headlamp yang tidak ada bedanya dengan wuling Cortez versi non angkot.

Memang ini hanya desain, tapi setidaknya kreatifitas dan imajinasinya boleh juga.
Cmiww
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar